Home  / Penrem 031 WB
Kodim 0303/Bengkalis Berikan Pelatihan Kepada Calon Pegawai Lapas
Jumat, 9 Februari 2018 | 08:36:25
penrem031/wirabima
BENGKALIS, riaueditor.com - Jumat (9/2/18), Sebanyak 56 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang bertugas di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIA Bengkalis menjalani pembinaan sebelum melakukan tugasnya. 

Menurut Kepala LP Bengkalis, Agus Pritiatno ketika dihubungi mengatakan, bahwa 56 orang tersebut saat ini baru dalam proses penggemblengan di Makodim 0303/Bengkalis. Bertindak sebagai pelatih adalah Pelda Erli, Serka H.B.M, Sitinjak, serta Sertu Nazarudin.

“Jadi dari tanggal 5-7 Februari kemarin, 56 CPNS tersebut kita gembleng di Lapas, selanjutnya selama 3 hari sampai tanggal 10 Februari, mulai hari ini pelatihan di Kodim," ujarnya yang mengaku sedang di Makodim Bengkalis, Kamis (08/02/18).

Selanjutnya sampai 3 hari kedepan, dari tanggal 11-13 Februari mendatang, penggemblengan 56 CPNS petugas Lapas bertempat di Mapolres Bengkalis.

“Penggemblengan ini, sebagai upaya kita dalam melakukan pembinaan terhadap 56 petugas baru kita, dan setelah ini baru mereka menjalankan tugasnya, yang selama 1 tahun masih kita lakukan pengawasan, karena mereka masih baru," tambah Agus.

Dia berharap, dengan melalui penggemblengan dan pembinaan terhadap 56 petugas LP Bengkalis yang baru tersebut bertujuan agar para petugas LP mempunyai disiplin dan integritas tinggi, yang dapat membanggakan keluarga, institusi dan negara.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danrem 031 Wirabima Tutup Latihan Simulasi Pengamanan Pemilu
KPK Ultimatum Pemprov Papua: Kalau Tidak Ada Korupsi, Jangan Panik!
Smartphone Meledak, Pegawai Diskominfotik Riau Dilarikan Ke Rumah Sakit
Latsarmil Personel Bakamla, Liburpun Tetap Latihan
Dua Pegawai KPK Dianiaya saat Cek Indikasi Korupsi di Jakarta

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad