Home  / Penrem 031 WB
Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0303/Bengkalis Taja Pertemuan Gabungan
Sabtu, 25 November 2017 | 18:18:48
penrem031/wirabima
BENGKALIS, riaueditor.com - Guna mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan sesama anggota Persit sejajaran Persit Kodim 0303/Bengkalis telah dilaksanakan pertemuan Gabungan dan Arisan Ibu Ibu persit. Bertempat di Aula Makodim Jl. Senggoro No 02 Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Sabtu (25/11).

Dalam sambutannya ibu ketua persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0303/Bengkalis Ny. Novi menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit Chandra Kirana cabang LII Dim 0303 guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan. 

"Komunikasi dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit. Sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, guna kepentingan dan kemajuan organisasi yang kita cintai bersama ini," katanya.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai istri prajurit, ibu-ibu harus berpenampilan cantik karena ibu ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat. 

"Satuan senantiasa memberikan dukungan dan mendorong ibu-ibu untuk berkarya, namun ibu-ibu harus pandai membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan organisasi secara seimbang dan serasi," imbunya.

Selain itu, Ny. Novi menyampaikan, bahwa rangkaian kegiatan kali ini bukan hanya sebagai perayaan saja, melainkan juga sebagai wadah silahturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Dim 0303/Bengkalis. 

"Diharapkan peserta pelombaan kali ini dapat saling mengenal satu dengan lainnya, karena selama ini masih kurangnya acara bersama yang dapat mempertemukan dalam satu wadah kegiatan," harapnya.(der)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
47 Orang Terjaring Operasi Penegakan Hukum Covid-19 di Bandar Sikijang dan Ukui
Tim Gabungan Polsek Bunut Gelar Operasi Yustisi Covid 19 di Jalan Lintas Bono
Tim Gabungan Polsek Kuala Kampar Kembali Gelar Operasi Yustisi
Serikat Buruh dan Forkompida Adakan Pertemuan Bahas Omnibus Law
Personil Gabungan Polsek Pangkalan Kuras, TNI dan Satpol PP Kembali Lakukan Ops Yustisi Protokol Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter