Home  / Pendidikan
Pj Sekdaprov Riau Serahkan Hadiah Lomba Ramadhan Fest Puan Aspekraf
Rabu, 5 Mei 2021 | 22:53:06
istimewa
PEKANBARU - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy menyerahkan hadiah untuk pemenang lomba Ramadhan Fest Puan Aspekraf di Auditorium Lantai 8 Gedung Menara Lancang Kuning Komplek Kantor Gubernur Riau, Rabu (5/5/2021). 

Adapun jenis perlombaannya yakni lomba Adzan tingkat SD, lomba Tahfizhul Quran tingkat SD dan SMP, lomba Da`i Cilik dan lomba mewarnai tingkat SD kelas 1, 2, dan 3. 

Sebelumnya lomba ini telah dilaksanakan sejak 11 April 2021 bertempat di Mall SKA Pekanbaru. Para pemenang lomba akan mendapatkan berbagai hadiah diantaranya sertifikat, piala, bingkisan dan uang dari para donatur. 

"Selamat semoga prestasi ini menjadi torehan untuk meningkatkan prestasi dimasa depan, dan kepada anak-anak yang menang lomba agar tetap mengupayakan peningkatan prestasinya," kata Pj Sekda dalam acara penyerahan hadiah. 

Ia menilai lomba yang diadakan Puan Aspekraf luar biasa karena mengandung pokok-pokok kecerdasan.

"Ternyata memang secara akademik anak-anak yang diabiasakan menghafal Al Quran itu kecerdasannya jauh lebih tinggi karena dalam menghafal Al Quran ada 3 aliran yang berkolaborasi yakni telinga, mata dan pikiran," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Puan Aspekraf Tengku Reni mengucapkan terimaksih kepada sponsor yang telah memberikan donasi sehingga rangkaian perlombaan dapat berjalan lancar. 

Ia berharap kedepan kerjasama Puan Aspekraf dengan berbagai sponsor yakni Pemprov Riau, Bank Riau Kepri, Bank Syariah Indonesia dan Pegadaian bisa berjalan baik dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Riau. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubri Apresiasi Festival Lampu Colok di Kecamatan Rumbai Timur
Topan Meiza Romadhon: Sambut Positif Munculnya Persoalan Utang PT Riau Airlines
Bulan Suci Ramadhan Momentum Rekatkan Kebersamaan TNI, Polri dan Masyarakat Poso
Asisten III Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan
Meraih Keutamaan Di Bulan Ramadhan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter