UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Pendidikan
FKPMR Ajak Generasi Muda Riau Teruskan Perjuangan Syarwan Hamid
Rabu, 31 Maret 2021 | 21:57:14
istimewa
PEKANBARU - Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) melaksanakan tahlilan dan doa di Masjid Raya An Nur, Rabu (31/3/2021). Tahlilan dan doa bersama ini untuk mengenang jasa sekaligus mendoakan almarhum Letjen TNI Purn Syarwan Hamid.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pada tokoh Riau seperti Saleh Djasit, Wan Thamrin Hasyim, Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah dilingkungan pemerintah provinsi Riau.

Ketua FKPMR Drh Chaidir mengatakan, tidak ada yang meragukan lagi jasa almarhum khususnya bagi Riau sangat besar. Meskipun secara fisik almarhum sudah tidak ada lagi, namun semangatnya untuk membangun negeri ini tetap harus dilanjutkan.

"Pak Syarwan Hamid boleh pergi, namun semangat beliau untuk terus membangun negeri ini harus tetap ada didada kita," ajaknya.

Karena itu, pihaknya mengajak para generasi muda di Riau untuk dapat meneruskan perjuangannya. Salah satunya yakni dengan menuntut ilmu setinggi mungkin.

"Untuk bisa meningkatkan kualitas SDM, yakni dengan meningkatkan kualitas pendidikan," ujarnya.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, melalui kegiatan ini, ia mengajak semua pihak untuk dapat mengingat jasa-jasa salah seorang putra terbaik Riau yakni almarhum Letnan Jenderal Syarwan Hamid. Dimata Gubri, almarhum adalah suri tauladan.

"Almarhum sangat peduli terhadap daerahnya, peduli terhadap peningkatan SDM. Untuk itu, apa yang menjadi hajatnya, mari kita lanjutkan," ajak Gubri. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rapat Dengan FKPMR, Kapolda Riau Pembubaran Demo Mahasiswa Terkait UU Cipta Kerja Sesuai SOP
Soal Block Rokan, FKPMR Sampaikan 3 Poin ke DPRD Riau
Wagubri Hadiri Silaturrahmi Majelis Pemuka Masyarakat Riau dan FKPMR
Program Inbup dan UED-SP Bengkalis Dianggap Layak Untuk Dilanjutkan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter