Home  / Pendidikan
BEM FH Unilak Taja Raker Optimalisasi Tata Kelola Organisasi
Senin, 22 Februari 2021 | 15:38:09
raf/riaueditor.com
PEKANBARU - Senin, 22 Februari 2021, BEM Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning periode 2021/2022 menggelar Rapat Kerja dengan Tema "Optimalisasi Tata Kelola Organisasi menuju Fakultas Hukum Unilak Unggul 2030" Rapat kerja tersebut di gelar di ruang O Gedung III Fakultas Hukum Unilak.

Gubernur Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak, M. Risal Ali dalam kata sambutannya mengatakan, BEM FH Unilak akan mengutamakan program-program kerja yang bersifat akademis di mana program kerja tersebut nanti akan menunjang akreditasi Fakultas Hukum Unilak agar tetap bertahan pada akreditasi A.

"Kami dari BEM juga berharap pimpinan Fakultas hukum dapat bersinergi dan mensupport setiap kegiatan kemahasiswaan yang diselenggarakan oleh BEM," katanya.
 
Sekjen BEM FH Unilak Yunus E. Manurung menyampaikan ke setiap Dinas BEM FH Unilak bahwa program kerja yang diajukan tiap-tiap dinas ini akan kami teruskan ke pimpinan Fakultas Hukum untuk meminta dukungan dan supportnya agar program yang diajukan dapat terealisasi dengan baik.

Selanjutnya Wakil Dekan 3 FH Unilak Irfansyah, S.Pi.,S.H.,M.H mengatakan, "Kami dari pimpinan selalu siap dan mensupport apapun program kerja yang diajukan oleh BEM nantinya selagi program tersebut dapat bermanfaat untuk kemajuan Fakultas Hukum Unilak," tandasnya.(rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
HMI FH Unilak Sukses Taja RAK Perdana, Muhammad Taufik Ketua Terpilih
BEM FH Unilak Bekerjasama dengan RS Prima Gelar `Sedekah Jumat`
Asisten II Setdaprov Riau Buka Rakerkonprov DPP dan DPK APINDO Riau
Plh Sekdaprov Riau Membuka Rapat Kerja Baznaz Provinsi Riau
Bahas Berbagai Isu, Komisi IV DPRD Riau Apresiasi BEM UNRI

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter