Home  / Pendidikan
Hadirkan Empat Pembicara Secara Virtual, PCR Gelar Seminar Guru Bimbingan Konseling
Rabu, 20 Januari 2021 | 22:30:44
istimewa
Seminar Guru Bimbingan Konseling (BK) tahun 2021 di Gedung Sebaguna Kampus PCR
PEKANBARU - Politeknik Caltex Riau (PCR) menggelar kegiatan seminar Guru Bimbingan Konseling (BK) tahun 2021 di Gedung Sebaguna Kampus PCR, Rabu (20/1/2021). 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut 20 tahun PCR. Pihak panitia menghadirkan empat pembicara secara virtual yakni Elly Risman, Rose Mini Agoes Salim, Erik Hadi Saputra dan Analisa Widyaningrum.

Direktur Politeknik Caltex Riau Dr Mohammad Yanuar Hariyawan, S.T., M.T. dalam sambutannya mengatakan bahwa memasuki umur 20 tahun, PCR akan menggelar beberapa kegiatan salah satunya Seminar Guru BK. Seminar Guru BK merupakan kegiatan rutin yang kita selenggarakan setiap tahunnya dan merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan 20 tahun PCR.

"Terimakasih untuk para Bapak,Ibu Guru BK dan peserta yang hadir dalam seminar Guru BK. Kegiatan ini merupakan wujud dukungan Politeknik Caltex Riau (PCR) terhadap pengembangan kualitas pengajar di Indonesia khususnya Guru BK yang mempunya andil dalam pengembangan Nilai dan Karakter Siswa-siswi SLTA," katanya. 

Yanuar berharap ke depan para pengajar dapat memiliki cara pandang baru terhadap sistem pendidikan di Indonesia yang sudah berubah seiring perkembangan zaman. 

Para pengajar pun tidak hanya bertanggung jawab atas kecerdasan muridnya, namun juga berperan dalam membangun generasi muda yang siap menghadapi persaingan di masa depan. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pengangkatan Guru PPPK, Kadisdik Riau: Ciptakan SDM Berkualitas
Polres Rohul Bertekad Mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK
Ini Kata Dewan Dibalik Sulitnya Menertibkan Angkutan ODOL
Plh Sekdaprov Riau Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM
Kadisdik Riau Hadiri Rakorda Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori 35 plus

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter