Home  / Pendidikan
Dianggarkan Rp.4 M, Pemkab Pelalawan Verifikasi 1532 Berkas Pendaftar Bantuan Pendidikan
Senin, 21 September 2020 | 15:30:40
PELALAWAN, riaueditor.com - Bantuan Pendidikan untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan pada tahun 2020 ini dianggarkan sebesar Rp. 4 milyar. Sebanyak 1532 pendaftar saat ini dalam verifikasi berkas.  

Hal ini dibenarkan oleh Akmamul Hadi Kabag Kesra Setdakab Pelalawan kepada riaueditor.com, Senin (21/9/2020). Menurutnya, pendaftaran bantuan pendidikan untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan yang sudah ditutup pendaftarannya beberapa waktu lalu dengan jumlah 1532 pendaftar.  

"Bantuan pendidikan untuk jenjang pendidikan D2, D3 dan S1. Anggaran Rp. 4 milyar dari APBD dan sebagian penambahan dari APBD Perubahan. Tim verifikasi berkas saat ini sedang dalam proses terkait keabsahan dokumen atau berkas dari pendaftar. Hingga nantinya ditetapkan kelulusannya dan dilanjutkan dengan pembuatan berita acara kelulusan sebagai penerima bantuan pendidikan," paparnya. 

Ditambahkannya, Pendaftara pastinya ber-ktp Pelalawan dengan prestasi IPK eksakta 2,75 dan non eksakta 3,25 dan maksimal semester X dan sederet persyaratan lainnya yang dikirim melalui kantor pos.

"Intinya diharapkan dengan bantuan pendidikan nantinya dapat membantu meringankan beban pendidikan bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan terutama untuk para mahasiswa," tukasnya.(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk anak-anak di Dosan Riau
Aulia Hafidzah 30 Juz Terima Bantuan Pendidikan Rumah Yatim
Bantuan Pendidikan untuk Laila, Anak Yatim Berprestasi di Pekanbaru Riau
Kedua Lengan Sugeng Diamputasi, Rumah Yatim Beri Bantuan
Atasi Banjir, Lurah Palas Minta Bantuan Dinas PUPR

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter