Home  / Pendidikan
Kasus Covid-19 Meningkat, Rektor Unilak Perketat Protokol Kesehatan
Senin, 14 September 2020 | 11:38:08
istimewa
PEKANBARU - Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Riau dan Pekanbaru, Universitas Lancang Kuning memperketat protokol kesehatan untuk cegah Virus Corona, hal ini disampaikan langsung oleh rektor Unilak Dr.Junaidi,SS.M.Hum, saat memberikan pengarahan kepada jajaran pegawai dan petugas keamanan di Unilak. Senin,(14/09/2020).

Turut hadir pada acara itu, wakil rektor I Zamzami.S.Kom.M.Kom, wakil rektor II Hardi SE.MM, Kabiro Akademik,Kabiro Umum dan jajaran Kabag.

Dalam arahannya, Rektor meminta para karyawan di unit layanan wajib dan disipilin menggunakan masker, face Shield dan rajin mencuci tangan. Sementara untuk petugas keamanan menanyakan setiap pihak yang datang ke Unilak untuk menanyakan keperluan, periksa suhu tubuh tamu, dan seluruh petugas keamanan mengingatkan siapa saja yang tidak menggunakan masker. 

Dijelaskan Rektor,  bahwa fasilitas olahraga yang biasa digunakan masyarakat umum di tutup, dan meminta masyarakat untuk sementara waktu tidak berolahraga di lingkungan kampus

"Kami berharap masyarakat yang biasa olahraga untuk dapat memahaminya. Kita semua harus menyadari pentingnya pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan kampus  Seluruh pegawai karyawan dan dosen untuk wajib pakai masker".

Tidak itu saja, Rektor juga menyampaikan bahwa Rektor dan jajaran wakil rektor tidak menerima tamu dari seluruh layanan administrasi dilakukan secara online. Dan seluruh kampus untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Usai memberikan pengarahan Rektor dan wakil rektor langsung meninjau fasilitas pencegahan Covid 19 di fakultas. Dari tinjauan itu, seluruh fakultas telah menyediakan fasilitas cuci tangan, hand sanitizer. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Penyebaran Covid-19, Perbatasan Riau Kembali Diperketat
Shalat Jumat di Masjid Al-Falah Kampung Paluh, Alfedri Ingatkan Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan
Cegah Klaster Pemilu Tahun 2020, KPU Bengkalis Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19
Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah, Dandim Merauke Sosialisasi Protokol Covid-19 dan Karhutla
Dimulai Sore Ini, Satgas Covid-19 Rohil Berlakukan Sanksi Protokol Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter