Home  / Pendidikan
Kukerta Mahasiswa UNRI Bagikan Face Shield Untuk Petugas Pelayanan Masyarakat
Selasa, 30 Juni 2020 | 17:18:12
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Relawan Covid-19 dari Universitas Riau yang tergabung dalam MRI-ACT Pelalawan, kembali melakukan kegiatan sosial.

yang kali ini kegiatan berlangsung di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dalam rangka membantu Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di era new normal.

Tim Pengabdian Masyarakat Relawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI) menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pelindung wajah atau face shield kepada petugas pelayanan masyarakat di Pangkalan kerinci kota, Kabupaten Pelalawan, Rabu  (24/6/2020) kemaren.

Tim relawan Pangkalan Kerinci yang beranggota tiga mahasiswa itu yakni Cut Mutia Hidayah (Fakultas Teknik), Meilititha Zulistiana (FKIP), Septina Dwi Wulandari (FEB)

Cut Mutia Hidayah selaku ketua Tim Relawan Pangkalan kerinci menyebutkan program memberikan Face Shield untuk Petugas Pelayanan Masyarakat tersebut tentunya sangat baik dan memberikan dampak positif dalam pelaksanaannya prosedur New Normal, pemberian faceshield tersebut merupakan hasil produksi tangan dari rekan-rekan mahasiswa Universitas Riau. 

"Face Shield membantu Petugas Pelayanan Masyarakat yang harus bertatap muka dengan banyak Masyarakat. Berharap nantinya akan berguna untuk menimalisir dan melindungi para petugas pelayanan masyarakat dari penyebaran virus corona tersebut," ujarnya. (ZoelGomes) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kesaksian Mahasiwa Papua dari Pelosok Kalbar, Sebut Papua Berkembang Pesat
BEM UGM Boikot Acara Kampus Bertendensi Dukung UU Ciptaker
Demo Omnibus Law, Mahasiswa Bakar Ban di Kawasan Patung Kuda
Surat Perintah Staf Milenial Jokowi ke Mahasiswa Picu Kritik
Usai Bertemu Stafsus Milenial, Mahasiswa PTKIN Tetap Demo

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter