Home  / Pendidikan
Kemdikbud Gelar Webinar Adaptasi Pembelajaran Masa Pandemi
Minggu, 28 Juni 2020 | 22:54:55
(Dok. Kemdikbud)
Foto: Peluncuran "Seri Webinar Guru Belajar: Adaptasi Pembelajaran Masa Pandemi"
JAKARTA - Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan meluncurkan webinar bertajuk "Adaptasi Pembelajaran Masa Pandemi" yang akan diselenggarakan dan disiarkan langsung di kanal YouTube Ditjen GTK Kemdikbud, Senin (29/6/2020) pukul 08.00-10.00 WIB.

Acara itu tidak hanya ditujukan kepada guru maupun tenaga kependidikan semata, melainkan juga kepada kepala sekolah, pengawas sekolah, widyaiswara, orang tua dan para insan pendidikan lainnya.

"Seri webinar ini diharapkan dapat menghidupkan ruang diskusi dan mewarnai ruang pembelajaran para guru pada masa pandemi Covid-19," tulis Ditjen GTK Kemdikbud dalam siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Minggu (28/6/2020) malam.
Baca: Sekolah di Zona Hijau Boleh Buka, Ini 4 Syarat dari Mendikbud

Menurut Ditjen GTK Kemdikbud, kegiatan ini akan diselenggarakan secara berkelanjutan selama satu bulan ke depan dan akan menghadirkan tema-tema dan narasumber dari kalangan guru, akademisi, praktisi, unsur pemerintah daerah, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya.

"Bagi yang berminat mengikuti peluncuran Seri Webinar Guru Belajar dapat melakukan registrasi melalui https://gtk.kemdikbud.go.id/reg_webinar/. Kuota terbatas 5.000 peserta pendaftar pertama," tulis Ditjen GTK Kemdikbud.

"Peserta yang terdaftar dan mengikuti perluncuran seri webinar guru belajar ini tidak mendapatkan sertifikat, namun pada kegiatan seri webinar berikutnya, peserta akan mendapatkan e-sertifikat dari Ditjen GTK. Informasi lebih lanjut akan disampaikan melalui email masing-masing."

(CNBCIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tanggal Lahir Tak Lagi Jadi Patokan Masa Berlaku SIM
Kemenkes: Flu Babi Baru Bisa Jadi Pandemi seperti Covid-19
Ditengah Pendemi Covid-19, Tim Terpadu Karhutla Tetap Lakukan Patroli
Pemprov Minta BPR Kembalikan Utuh Sebesar Rp300 Ribu BLT Warga Pekanbaru
Hati-Hati, Ada Virus Jenis Baru Bernama G4 yang Juga Berpotensi Jadi Pandemi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter