Home  / Pendidikan
Belajar dari Rumah, Ratusan Sekolah Manfaatkan Latihan Soal Online Gratis dari Pendidikan.id
Selasa, 24 Maret 2020 | 20:28:08
pendidikan.id
Akibat wabah virus corona, semua anak sekolah harus melaksanakan pembelajaran dari rumah secara online. Banyak guru yang kebingungan agar pembelajaran tetap bisa berjalan se-normal mungkin dan para siswa tidak jenuh selama harus belajar dari rumah menanti wabah virus corona berlalu.

Salah satu favorit para guru untuk mengisi kegiatan yang produktif bagi siswa adalah dengan memberikan latihan soal, terbukti para siswa menyukainya dan para siswa bisa memanfaatkan waktu pembelajaran di rumah dengan lebih efisien dan menyenangkan.

Pendidikan.id sebagai sebuah eduTech Pendidikan yang 100% dari Indonesia, sudah menyediakan sebuah portal yang dapat dimanfaatkan semua anak & sekolah untuk melakukan latihan soal. Soal yang tersedia berbasis kurikulum 2013, lengkap untuk jenjang SD,SMP & SMA dan untuk semua mata pelajaran.

Santoso Suratso, CEO Pendidikan.id mengatakan "Siswa atau guru dapat memilih paket-paket soal yang tersedia dan langsung dikerjakan menggunakan handphone, tablet atau laptop secara online. Sesaat setelah mengerjakan, hasil nilai akan muncul dan siswa dapat mengukur kemampuan mereka dalam materi paket soal yang dipilih. Materi yang disediakan Pendidikan.id beragam antara lain Penilaian Harian (PH), Penilaian Tengah Semester (PTS), Penilaian Akhir Semester (PAT, USBN, UNBK, dll."

Selama siswa harus belajar dari rumah, sudah ada ratusan sekolah yang memanfaatkan web Tryout Online Gratis milik Pendidikan.id. Statistik pemanfaatan web ini terus melonjak dari hari ke hari. Pendidikan.id berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dengan server yang lebih cepat dan daya tampung yang lebih besar untuk mengakomodasi kebutuhan siswa dan sekolah selama wabah virus corona. Hingga saat ini tercatat sudah ratusan ribu siswa dari seluruh Indonesia yang memanfaatkan tryout online Pendidikan.id

Alamat website : TryoutOnline.id

Semua sekolah juga bisa memanfaatkan web ini sebagai simulasi ujian kepada para siswa dengan praktis tanpa perlu repot atau mengeluarkan biaya dan siswa bisa mengerjakan dari rumah masing-masing.

Bantu sebarkan info ini kepada siapapun yang membutuhkan agar banyak sekolah dan anak-anak yang terbantu untuk memanfaatkannya.(rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Anggaran Pergeseran Covid-19 Pelalawan Tahap I Rp. 6,94 M Diprioritaskan Pencegahan
Ahli Prediksi Faktor Gen Pengaruhi Keparahan Covid-19
PSBB Larang Ojek Online Angkut Penumpang
Catat! Ini Daftar Larangan di PSBB untuk Cegah Covid-19
Studi: Tak Ditemukan Virus Corona di Air Mata

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad