Home  / Pendidikan
SMAN 1 Kepenuhan Raih Terbaik 1 di Lomba Cerdas Tangkas Matematics Exhibition III 2020
Selasa, 18 Februari 2020 | 21:18:47
mar/re
ROHUL - Tim OSN SMA Negeri 1 Kepenuhan dibawah bimbingan Pipiet Sardam, S.Pd Ibuk Nurul Hidayat S.Pd menoreh sebuah prestasi Terbaik 1 pada Lomba Cerdas Tangkas (LCT) tingkat SMA Se Kabupaten Rokan Hulu di kegiatan Matematics Exhibition III 2020 yang diselenggarakan oleh Universitas Pasir Pengarayan (UPP) Rokan Hulu pada 18 Februari 2020 di Rokan Hulu Riau.

Guru Pendamping dari tim OSN SMA Negeri 1 Kepenuhan Bapak Firdaus, S.Pd mengatakan Alhamdulillah tim yang kami dampingi dalam rangka mengikuti LCT Matematika di UPP telah berhasil memperoleh peringkat terbaik 1 dikegiatan tersebut dari sepuluh peserta yang mengikuti kegiatan, siswa utusan dari SMA Negeri 1 Kepenuhan yang diutus yaitu adalah Iqsal Ramadhan, Nurul Maratis Solehah, dan Fertianus Waruwu dan memperoleh nilai tertinggi pada babak Final dengan nilai 900 berhadapan dengan SMA Negeri 1 Tambusai dengan sebagai juara 2 Jumlah nilai 540.

Firdaus juga mengungkapkan ini adalah sebuah prestasi yang gemilang untuk SMA Negeri 1 Kepenuhan yang mana adalah sebuah motivasi untuk siswa/i yang lainnya dan kedepannya insha allah bisa kita pertahankan.

Dikesempatan ini juga kepala SMA Negeri 1 Kepenuhan M. Ardi, SS. M.Pd mengucapkan terimakasih pertama sekali kepada Pembina OSN SMA Negeri 1 Kepenuhan yang telah berhasil membimbing siswa kita tersebut sampai kepada membawa keberhasilan memperoleh peringkat di kegiatan Olimpiade baik di tingkat Kabupaten maupun ditingkat Provinsi insha allah kita akan usahakan ke tingkat Nasional nantinya, dan juga ucapan terimakasih kepada siswa/i yang telah berjuang meningkatkan prestasi dan nama baik sekolah kita yang tercinta ini, tutupnya.

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Koramil 13/Rokan Bagi Masker dan Lakukan Pengunaan Hand Sanitezer Kepada Masyarakat di Wilayanya
9.516 ODP di Riau Selesai Pemantauan Masa Inkubasi
Personel TMMD 107 Berikan Penyuluhan Bela Negara Kepada Masyarakat Kampung Epem
Waspada Virus Covid-19, Satlantas Bagikan Masker dan Himbau Pengguna Jalan
Bulog Punya 1,4 Juta Ton Beras, Bawang Menipis, Jagung Kosong

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad