Home  / Pendidikan
Tiga Wakil Rektor dan Dua Dekan Unilak Dilantik
Jumat, 17 Januari 2020 | 21:00:29
istimewa
PEKANBARU - Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji Prof Dr Ir Irwan Effendi melantik sejumlah pejabat di lingkungan Universitas Lancang Kuning (Unilak) Jumat (17/1/2020). Pejabat yang dilantik terdiri dari 3 Wakil rektor, 2 dekan, dan 5 wakil dekan. 

Rektor Unilak Dr Junaidi MHum dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada wakil rektor lama maupun dekan yang telah amanah dalam mengemban tugas selama ini.

"Saya mengharapkan kerjasama kepada semuanya. Sebagai nahkoda Unilak, saya membutuhkan dukungan dari semua pihak di Unilak. Pekerjaan Unilak penuh tantangan, ke depannya akan berat dan kita perlu kekompakan untuk memajukan Unilak. Kita juga perlu bimbingan dan arahan dari yayasan dalam menjalankan dan melakukan pembaharuan," ujar Rektor.

Hal senada juga disampaikan oleh Prof.Irwan Effendi, sebagai ketua yayasan ia meyakini dan optimis wajah wajah baru dapat memajukan Unilak.

"Saya lihat wakil rektor, dekan, wakil dekan, yang dilantik masih muda muda,dan saya yakin dan optimis bapak dapat mengemban tugas untuk memajukan Unilak. Karena anak-anak muda ini tenaganya banyak, idenya banyak sehingga dapat memajukan Unilak," sebut Prof.Irwan.

Di akhir pidato Prof Irwan berpesan untuk untuk terus meningkatkan publikasi terindeks Scopus, tingkatkan proposal penelitian sehingga Unilak terus dapat naik peringkat.

Sebagai informasi adapun yang dilantik hari ini sebagai wakil rektor I, Zamzami S.Kom. MKom, wakil rektor II, Hardi SE.MM, wakil rektor III, Dr Bagio Kadaryanto SH MH. Dan dua orang dekan yaitu, dekan Fakultas Hukum Dr.Fahmi.SH.MH, dekan Fakultas Ilmu Administrasi Alexander Yandra S Sip MSi. 

Sementara itu Wakil Dekan I Fasilkom Ahmad Zamsuri SKom MKom, wakil dekan II, Lucky Laura Van FC.M.Kom. 

Di lingkungan FKIP, sebagai wakil dekan I FKIP Arlian Firda SPd.M.SI,wakil dekan II FKIP Sean Marta Efastri.MPd. dan wakil dekan III, FKIP Riki Zaputra .MPd.

Pejabat yang dilantik akan mengemban amanah untuk masa jabatan periode 2020-2024.(mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ratusan Mahasiswa dan Karyawan Unilak Daftar Jadi Relawan Karhutla
Tindaklanjuti MoU, Unilak Gelar Pelatihan Relawan Karhutla
BI Beri Beasiswa untuk Mahasiswa Unilak
271 Pejabat Dilantik, Sekda Pekanbaru Ingatkan Bekerja Sesuai Tupoksi
Penerimaan Mahasiswa Baru, Unilak beri Beasiswa Full Untuk Hafiz Quran

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad