Home  / Pendidikan
Meriahnya Perayaan HUT RI Ke-74 di SMAN 1 Kepenuhan
Selasa, 20 Agustus 2019 | 06:01:15
mar/rec
KEPENUHAN - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 74 di SMA Negeri 1 Kepenuhan, Organisasi Sanggar Seni Senarai dan Osis SMA Negeri 1 Kepenuhan Melaksanakan Perlombaan antar kelas dilaksanakan pada Hari jumat, (16/08/2019) sampai pada Senin, (19/08/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi Sanggar Seni Senarai dan OSIS SMA Negeri 1 Kepenuhan ini adalah Perlombaan Baca Puisi, Merias Wajah dengan mata secara tertutup, Balap Kain Sarung, Perlombaan Tarik Tambang dan perlombaan Balon Joget, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh Majlis Guru dan Karyawan SMA Negeri 1 Kepenuhan.

Siti Khodijah S.Pd Selaku Pembina Sanggar Seni Senarai SMA N 1 Kepenuhan mengatakan Kegiatan ini adalah sebagai support kepada seluruh siswa/i di SMA N 1 Kepenuhan yang mana tujuan utama nya adalah untuk memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 yang dilaksanakan dari tanggal 16 s.d 19 Agustus 2019 dan ini adalah wujud semangat kita dalam rangka memeriahkan hari yang bersejarah untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan M Ardi, SS.M.Pd dan membuka perlombaan tersebut dengan Resmi pada hari jumat 16 agustus 2019 dalam sambutannya mengatakan kami mendukung penuh seluruh kegiatan yang ada di sekolah ini selagi yang bersifat positif dan selagi bisa kita ambil bersama hikmah nya untuk kita tanamkan didalam kehidupan kita sehari-hari. 

"Ini adalah momen yang terbaik dalam partisispasi kita sebagai Generasi penerus untuk bangsa yang kita cintai ini," terangnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses,dan juga dibantu dan bekerjasama dengan Mahasiswa yang tengah mengadakan Praktek Mengajar dari universitas Islam Riau (UIR) dan perlombaan tersebut ditutup Senin 19 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan pembagian Beragam hadiah bagi pemenang perlombaan  yang sifat nya berupa hiburan.(mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Pantau Titik Api Karhutla Riau, TNI Gunakan Drone di Malam Hari
Masalah Asap Riau, BNPB: Jika Berhasil Anda Pahlawan, Jika Gagal, Kita Ini Pembunuh Potensial
Panglima TNI Pimpin Rakor Penanggulangan dan Pencegahan Karhutla di Riau
BMKG: Hujan Buatan Redam Karhutla Terjegal Langit Tak Berawan
Busyro Kritik Jokowi soal RUU KPK: Presiden Ini Main-main

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad