Home  / Pendidikan
Disdik Bengkalis Gelar Sosialisasi Pembentukan PAUD Holistik Integrasi
Selasa, 6 Agustus 2019 | 19:02:31
Diskominfotik Bengkalis
BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pendidikan (Disdik) menggelar Sosialisasi Pembentukan PAUD Holistik Integrasi mulai tanggal 5-7 Agustus 2019.

Kegiatan ini dibuka Kadisdik diwakili Sekretaris Agusilfridimalis didampingi Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Akna Juita, Senin, 5 Agustus, di aula Pantai Marina Hotel Bengkalis.

Ketua Pelaksana Mardiana mengungkapkan, sosialisasi untuk meningkatkan pengetahuan pengelola sekolah PAUD tentang PAUD terintegarasi/holistik sehingga terpacu untuk menjadikan sekolahnya ke arah PAUD yang terintegarasi/holistik.

"Untuk peserta berjumlah 60 orang, berasal dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, mereka akan diberikan materi seperti Pembentukan Karakter dan Kecerdasan Emosi Anak oleh narasumber dari Pekanbaru dan Bengkalis sendiri," ungkap Ana.

Sekretaris Disdik Agusilfridimalis berharap dengan sosialiasi dapat menjalin kerjasama yang baik dan membuat pengelola lembaga PAUD bersemangat menjadikan lembaganya sebagai PAUD terintegarasi/holistik.

"Semoga dengan kegiatan ini cita-cita kita untuk menjadikan PAUD Bengkalis sebagai PAUD terbaik, bermutu dan berkualitas lebih mudah terwujud," harapnya.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
49 Persen Guru PAUD Tak Terima Honor Penuh Selama Corona
Askomlek Panglima TNI: Integrasi Data dan Sistem Informasi TNI Sangat Penting
Muhammadiyah Tak Sepakat Klaim Ma’ruf soal Radikalisme PAUD
Bakamla RI Konsepkan Kebijakan Integrasi dan Sistem Peringatan Dini
Prajurit Pamtas RI-PNG Yonif 411Kostrad Sulap Rumah Pintar Jadi PAUD

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter