Home  / Pendidikan
Fanbeng dan Fanban gelar program Goes To School
Jumat, 19 Juli 2019 | 19:28:19
Diskominfotik Bengkalis
Foto: Pengurus Forum Fanbeng, Fanban bersama Siswa/i Kabupaten Bengkalis
BENGKALIS Pengurus Forum Anak Kabupaten Bengkalis (Fanbeng) dan Forum Anak Kecamatan Bantan (Fanban), baru-baru ini menggelar program Fanbeng Goes To School sosialisasi tentang bahaya' bullying di sekolah dan bahaya narkoba.

Dalam kegiatan tersebut di dampingi Kepala Bidang Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkais Wasiah, kegiatan tersebut di lakukan pada Tiga sekolah yakni, SMPN 2 Bengkalis dan SMPN 1 Bantan pada Kamis 11 Juli 2019. Senin pagi, 15 Juli 2019 di MAN 1 Bengkalis.

Melalui rilis yang disampaikan kepada Diskominfotik Bengkalis, Wasiah Jum'at 19 Juli 2019, menjelaskan kegiatan sosialisasi tentang bahaya' bullying di sekolah dan bahaya narkoba merupakan bagi dari keperihatinan Fanbeng dan Fanban terhadap keselamatan dan keselamatan anak-anak di Bengkalis .

"Pelatihan ini bertujuan untuk menjadikan Siswa/i Kabupaten Bengkalis sebagai generasi bangsa yang bebas narkoba dan  bullying di sekolah maupun di luar Sekolah," Ungkap Wasiah.

Dia berharap para Siswa/i yang dilatih nantinya dapat mengajak keluarga dan tetangganya di kampung halaman untuk ikut melawan bahaya laten narkotika dan jauhi Bullying.

Sebagai generasi milenial, beliau mengatakan, harus selalu waspada terdapat penyalahgunaan narkotika, sekaligus dengan aktif menyuarakan antinarkotiba kepada masyarakat. "Narkoba itu musuh terberat semua pihak, musuh bangsa ini yang paling berat saat ini adalah melawan narkoba," ujarnya.

Mengungkapkan kembali,Penyelenggaraan Sosialisasi Bahaya Bullying ini merupakan kegiatan untuk menanamkan pendidikan bahaya bullying,serta untuk menumbuhkan  sikap saling  menghargai pada siapapun.

Kegiatan ini disambut dengan sangat amat baik oleh para siswa/i, hal ini dapat dilihat dari antusiasme para peserta sosialisasi dan keaktifan para siswa/i sepanjang acara.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Toko di Pekanbaru Terbakar, Kerugian Capai 1 Milyar
Pelda Hayani Hadiri Musrenbang Kecamatan Kunto Darussalam
Bahas Soal Proyek IPAL, Komisi IV RDP dengan PUPR, DLHK, Dishub dan Kontraktor
Yasonna soal Tudingan Kasus Harun: Saya Belum Terlalu Tolol
Semangat Gotong Royong TNI dan Warga Perbatasan Bersihkan Pohon Tumbang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad