Home  / Pendidikan
MPLS TP 2019/2020 Di SMAN 1 Kepenuhan, Selamat Datang Siswa Baru
Kamis, 18 Juli 2019 | 13:26:21
mar/rec
KOTA TENGAH - Di awal Tahun Pelajaran Baru 2019/2020 SMA Negeri 1 Kepenuhan menggelar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti oleh Siswa/i Baru SMA Negeri 1 Kepenuhan berlangsung selama tiga hari, dimulai Senin hingga Rabu, (15 - 17/07/2019).

Kegiatan MPLS ini langsung dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan yaitu Bapak M. Ardi, SS. M.Pd dihadiri oleh pengurus Komite SMAN 1 Kepenuhan, Seluruh Majelis Guru, Staf Tata Usaha SMA Negeri 1 Kepenuhan dan juga dari Pengurus Osis membantu Kegiatan tersebut, dan siswa/i baru berjumlah 143 orang siswa/i.

Dalam sambutannya M. Ardi mengucapkan selamat datang Kepada Siswa/i Baru dan selamat bergabung di SMA Negeri 1 Kepenuhan yang kita cintai ini.

"Marilah kita menuntut ilmu untuk bekal kita di kehidupan dunia ini, Marilah sama-sama kita jaga Lingkungan Sekolah ini jangan kita cemarkan karna setiap yang tergabung di sini berarti sudah satu keluarga, di sini marilah kita dukung semua program sekolah ini yang menuju kepada kebaikan, di tingkat SMA ini berarti secara otomatis menunjukkan pola pikir dan usia ananda semuanya akan berkembang menuju arah kedewasaan, maka dari itu marilah kita gali ilmu pengetahuan itu untuk menuju zaman yang canggih yang kita hadapi kedepan nya nanti," ujarnya.

Dikesempatan itu, M. Ardi juga memperkenalkan semua Majlis Guru dan Staf Tata Usaha di SMA Negeri 1 Kepenuhan kepada siswa/i baru, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Setelah Pembukaan MPLS, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lain nya di antara nya Memperkenalkan Sistem Kurikulum, Kemudian diikuti dengan Pengenalan Sistem Peraturan Sekolah yang wajib dijalani dan ditaati oleh seluruh Warga Sekolah, sarana dan prasarana serta memperkenalkan seluruh Organisasi yang ada di sekolah, Seperti : Osis, Pramuka, PMR, KIR, PIK_R, dan Rohis.
 
Kegiatan MPLS ini ditutup pada hari Rabu 17/07/2019 pada jam 15.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan pengumuman peserta MPLS yang terbaik selama kegiatan berlangsung dan sekaligus diberi berupa piagam penghargaan dan hadiah hiburan oleh panitia pelaksana. (mar)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Siswa SMAN Olah Raga Riau Raih Beberapa Medali dan Tiket PraPON
Rohis SMAN 7 Pekanbaru Masa Bakti 2019-2020 Dikukuhkan
Kunjungi SMAN 7 Pekanbaru, Satlantas Imbau Siswa Patuhi Peraturan Lalu Lintas
TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Siswa SD Kepenuhan Antusias Diajarkan Materi Olah Raga Oleh Babinsa
Pramuka SMAN 1 Kepenuhan Ikuti Kemah Saka Wirakartika di Kabupaten Kampar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad