Home  / Pendidikan
TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru Gelar Perpisahan
Sabtu, 4 Mei 2019 | 07:26:17
fin/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru dibawah binaan Yayasan Ardya Garini Cabang Lanud RSN menggelar acara perpisahan yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) lanud Roesmin Nurjadin. Jumat (3/5/19).

Ketua Yayasan Ardya Garini Cabang Lanud RSN Ny.Irenne Moningka dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru, Majelis Guru dan Komite yang telah menyelenggarakan proses belajar dan mengajar dengan baik, lancar dan berprestasi, sehingga mampu menyelesaikan pendidikan anak-anak TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru tahun ajaran 2018/2019.

Hal ini terbukti dengan prestasi yang telah diukir oleh peserta didik seperti, juara 2 lomba bercerita dan juara II lomba mendongeng tingkat Kecamatan serta juara II lomba fashion show dan juara III lomba bercerita tingkat Kota Pekanbaru dan sejumlah prestasi lainnya. Ini menunjukan bahwa sekolah TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru siap bersaing dengan TK-TK yang ada di Pekanbaru dan Provinsi Riau.  

"Ucapan terimakasih kepada orang tua/wali murid  yang telah memasukan putra-putrinya untuk dididik dan diasuh di  TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru ini, apabila hal-hal yang tidak berkenan bagi orang tua dan wali murid kiranya berkenan dimaafkan, kami dari Yasarini Cabang Lanud RSN dan Komite berniat untuk mendidik anak-anak, agar kedepannya berguna bagi  bangsa dan negara", ucap Ny.Irenne.

Selanjutnya Ny.Irenne mengatakan, saya bersama pengurus Yasarini Cabang Lanud RSN sangat mengharapkan kepada orang tua/wali murid untuk melanjutkan putra-putrinya sekolah di SD Angkasa Lanud RSN Pekanbaru.

SD Angkasa Lanud sambung Nyonya Irenne, saat ini sedang giatnya meningkatkan mutu kualitas baik guru maupun pendidikan, hal ini telah adanya full day school agar dapat melaksanakan 10 program unggulan sekolah Angkasa, disamping itu juga Yasarini Cabang Lanud RSN telah meningkatkan sarana dan prasaran di SD Angkasa Lanud RSN Pekanbaru dengan penambahan ruangan kelas, agar dapat meningkatkan kualitas anak didik yang siap bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

"Ucapan selamat jalan kepada anak-anak sekalian, raihlah cita-cita setinggi bintang dilangit, giat belajar dan sungguh-sungguh agar nantinya menjadi pemimpin masa depan yang dapat di andalkan oleh bangsa dan negara".Ucap Ny.Irenne.

Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru Fitriani., S.Pd.AUD., dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yasarini Cabang Lanud RSN yang telah mempercayakan kepada kami untuk mendidik dan mengajar di sekolah TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru, sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Begitu juga dengan peran Komite serta orang tua/wali murid yang selalu memberikan semangat dan motivasi kepada kami dan anak-anak, apabila dalam proses belajar dan mengajar ada kekurangan  baik disengaja maupun tidak disengaja kiranya berkenan kami dimaafkan, tapi percayalah kami disini berjuangan dengan ikhlas untuk mendidik anak-anak untuk menjadikan generasi yang millenial dan berkualitas.

"Semoga acara perpisahan ini menjadi kenangan terindah untuk kita semua, selamat jalan anak-anakku semoga tercapai cita-citamu menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tuanya, bangsa dan Negara". ujar Fitriani.

Acara perpisahan ini menampilkan kreatifitas dan inovatif anak-anak TK Angkasa Lanud RSN Pekanbaru seperti, pembacaan ayat suci AL-Quran,ucapan terimakasih oleh anak-anak, lagu bersama,tari pasambahan, tari payung, tari badindin, pantun, tari kreasi, lagu kasih ibu,tari jamalu, puisi cinta terimakasih guru, pembacaan surat-surat pendek dan ditutup dengan lagu selamat jalan oleh anak-anak TK angkasa Lanud Roeamin Nurjadin Pekanbaru, kegiatan acara perpisahan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (rls/fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Istri Mantan Dandim Kendari Tertunduk dengan Mata Berkaca-kaca
Ini Postingan Istri Dandim Kendari soal Wiranto hingga Suami Dicopot
Sikap Tegas TNI Pada yang Nyinyir Soal Penusukan Wiranto
Istri Tanggapi Sinis Penusukan Wiranto, Anggota TNI AU di Surabaya Dicopot
6 Fakta Penusuk Wiranto: Sarjana Hukum USU hingga Anggota JAD

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad