Home  / Pemerintahan
Bupati Suyatno Jalani Test Swab Untuk Hadiri Kunker Presiden ke Riau
Selasa, 18 Mei 2021 | 22:33:11
Diskominfotik Rohil
PEKANBARU - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno bersama sejumlah Kepala Daerah di Riau mengikuti Test Swab yang dilaksanakan oleh Tim Medis Dinas Kesehatan Provinsi Riau yang bekerjasama dengan Korem 031 Wira Bima, bertempat di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (18/5/2021).

Swab TEST ini dilakukan, dalam rangka persiapan acara kunjungan kerja Presiden RI Ir H Joko Widodo ke Pekanbaru, Riau pada Rabu 19 Mei 2021 besok.

Kegiatan Test Swab tersebut selain diikuti oleh para Bupati dan Walikota se Riau, juga dilakukan kepada sejumlah awak media yang akan meliput acara kegiatan kunker tersebut.

Dalam kesempatan ini Bupati Rokan Hilir H Suyatno yang didampingi Plt Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Hasnul Yamin SE menyampaikan, "Mudah-mudahan hasil tes hari ini negatif bagi semua yang mengikuti, dan semua dalam keadaan sehat walafiat," urainya.

Kunjungan Presiden RI kali ini salah satu agendanya meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bumi Lancang Kuning ini.

"Harapan kita agar semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan ini walaupun dengan bertahap. Mudahan Covid-19 ini cepat berlalu dari muka bumi, dan dengan itu pula, kondisi sosial masyarakat menjadi pulih dan ekonomi nasional kita akan segera bangkit kembali," imbuhnya. (rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Pemeriksaan Litbangkes Belum Temukan Mutasi Virus B117 di Riau
Pasien Sembuh dari COVID-19 Riau Kembali Lebih Banyak Dibanding Kasus Baru
Batalion Vaksin Polda Riau Back Up Vaksinasi Lansia Di Kampar
Update per 12 Juni 2021: Tambah 389 Kasus Baru, 561 Pasien Sembuh, 7 Meninggal
Wagubri: 511.694 Tenaga Kerja di Riau Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter