Home  / Pemerintahan
Jelang Kedatangan Jokowi, Semua Kepala Daerah dan Forkopimda Tes Swab
Selasa, 18 Mei 2021 | 16:58:10
Pj. Bupati Inhu, Chairul Riski
PEKANBARU - Menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau, Rabu (19/5/21) besok, seluruh Anggota Forkopimda dan bupati/wali kota melakukan tes PCR dan Rapid Test Antigen.

Pelaksanaan PCR dan Rapid Test Antigen dilakukan secara serentak di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa (18/5/21). Dalam agendanya, Jokowi akan melakukan pertemuan dengan Forkopimda Riau dan seluruh bupati/wali kota.

Berdasarkan pantauan, tampak hadir dalam pelaksanaan tes swab itu Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT, Wakil Wali Kota H Ayat Cahyadi, Bupati Bengkalis Hj Kasmarni, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno. Kemudian menyusul Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Chairul Riski dan lainnya.

"Kita diminta untuk tes swab. Karena besok itu kan ada pertemuan dengan Pak Presiden," ungkap PJ Bupati Inhu, Chairul Riski. 

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau Hj Mimi Yuliani Nazir mengatakan, selain Forkopimda dan kepala daerah, sejumlah petugas TNI-Polri yang melakukan pengamanan acara Kunker Presiden juga menjalani tes swab. Termasuk semua petugas yang berada di luas ring satu.

"Termasuk beberapa peserta yang akan dilakukan vaksinasi dan tenaga kesehatan yang menyuntik dilakukan PCR. Namun ada juga peserta yang di-rapid antigen," sebutnya.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Pemeriksaan Litbangkes Belum Temukan Mutasi Virus B117 di Riau
Pasien Sembuh dari COVID-19 Riau Kembali Lebih Banyak Dibanding Kasus Baru
Batalion Vaksin Polda Riau Back Up Vaksinasi Lansia Di Kampar
Update per 12 Juni 2021: Tambah 389 Kasus Baru, 561 Pasien Sembuh, 7 Meninggal
Wagubri: 511.694 Tenaga Kerja di Riau Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter