UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Pemerintahan
Terima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri
Bupati Kasmarni Upayakan Tenaga Non PNS Masuk BPJS Ketenagakerjaan
Senin, 8 Maret 2021 | 19:15:39
Foto: Diskominfotik Bengkalis
Bupati Bengkalis, Kasmarni saat menerima kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin, 8 Maret 2021.
BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni, menerima kunjungan silaturahmi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenaga Kerjaan Kantor Cabang Pratama B Cabang Duri, Bengkalis, dikediaman dinas Sri Mahkota Bengkalis, Senin, 8 Maret 2021.

Kunjungan Kepala BPJS Kacap Duri Achiruddin didampingi anggotanya Maqhfirrah Atriana dan Ranidiah Hatmisari ini disamping bersilaturahmi juga membahas kerjasama untuk BPJS Ketenagakerjaan non PNS ada di Kabupaten Bengkalis.

"Kita sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Kepala BPJS cabang Duri. Dan kita sangat menanggapi usulan kerja untuk BPJS Ketenagakerjaan untuk non PNS untuk Kabupaten Bengkalis ini," ujar Kasmarni.

Namun, lanjutnya, agar tidak menimbulkan persoalan hukum maka terlebih dahulu akan dibahas secara khusus dengan instansi terkait dan mempersiapkan payung hukum jika memang diperlukan.

"Kita akan upayakan dan memang BPJS Ketenagakerjaan ini kita rasa perlu disiapkan untuk non PNS agar mendapat jaminan jika terjadi kecelakaan disaat bekerja," sebutnya.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi, Hj. Kholijah, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, H. Ismail, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Arsip Daerah, Aulia.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hore, THR PNS Bakal Cair H-10 Lebaran 2021
64 Prajurit TNI Masuki Masa Pensiun, Danrem: Selamat Jalan dan Berkarya
Gubernur Minta Formasi CPNS Riau Ditambah
KITB dan KIT Masuk Program Strategis RPJMN
Pendaftaran CPNS 2021 Dibuka Mei, Cek Formasi Terbaru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter