UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Pemerintahan
Bupati Kasmarni Buka Musrenbang Kecamatan Rupat Utara
Minggu, 7 Maret 2021 | 19:04:58
Foto: Diskominfotik Bengkalis
Bupati Bengkalis Kasmarni secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang tingkat Kecamatan Rupat Utara, Sabtu 6 Maret 2021.
RUPAT UTARA - Bupati Bengkalis Kasmarni secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang tingkat Kecamatan Rupat Utara, Sabtu 6 Maret 2021, bertempat di Gedung Medang Perkasa Kantor Camat Rupat Utara.

Musrenbang yang digelar setiap tahun ini, Bupati Bengkalis Kasmarni berharap dapat menghasilkan sebuah keputusan yang benar-benar super prioritas, realistis dan berkualitas serta terukur berorientasi pada kepentingan masyarakat banyak.

"Kami yakin dan percaya, melalui ruang diskusi ini perumusan dan penetapan program prioritas kecamatan nantinya harus benar-benar mampu menjawab permasalahan serta mendorong pemulihan ekonomi masyarakat Kecamatan Rupat Utara," ujar Kasmarni.

Menurut Bupati, untuk membangun Kabupaten Bengkalis ini tidak bisa hanya bergantung pada APBD Bengkalis saja, namun perlu juga mencari solusi bagaimana bantuan pusat maupun provinsi bisa turun di daerah Negeri Junjungan ini, sehingga semua aspirasi dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dengan baik.

"Dengan 3 misi utama dan 8 program unggulan, di mana kesemua program unggulan tersebut akan terintegrasi dalam KBS pintar, KBS sehat, KBS tanggap sosial, KBS perempuan berdaya dan KBS ketenaga kerjaan, termasuk di Kecamatan Rupat Utara ini. Kami yakin Kecamatan Rupat Utara akan maju dan sejahtera," ungkanya.

Musrenbang tersebut dihadiri Sekda Bengkalis H Bustami HY, Anggota DPRD Dapil Rupat dan Rupat Utara Feri Situmiang, Tenaga Ahli Bupati Muhammad Isa dan Mustafa Kamal, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Bappeda Hady Prasetyo, Plt PUPR Ardiansyah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Imam Hakim.

Hadir juga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Raja Erlangga, Sekretaris Bappeda Rinto, Sekcam Rupat Utara Tarmizi, Kapolsek Rupat Utara Dedi Susanto, Babinsa Rupat Utara Fauzi, Babinposal Carles Hutabarat, KUA Rupat Utara Suryanto, serta Kepala Desa Se Kecamatan Rupat Utara.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Musrenbang Pinggir, Kasmarni Minta Perangkat Daerah Sinergikan Usulan Hingga Desa
PWI Pusat Anugerahi PCNO Kepada 9 Wartawan dan Pena Mas kepada Gubernur Kalsel
Majukan Sektor Pariwisata, PWI Riau Gelar Hari Pers Nasional 2021 di Pulau Rupat Utara
Dishub Riau akan Tambah Kapal RoRo Penyeberangan Rupat - Dumai
Ini Penggunaan Dana Kelurahan di Tangkerang Labuai

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter