UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Pemerintahan
Pansel Umumkan 31 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Asessment JPTP Pemprov Riau
Rabu, 24 Februari 2021 | 19:57:24
Foto: Ilustrasi
PEKANBARU - Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemprov Riau mengumumkan hasil seleksi administrasi peserta seleksi terbuka jabatan eselon II pemerintah setempat. 

Hasilnya, dari 33 peserta yang mendaftar, 31 peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk pengisian tiga jabatan eselon II Pemprov Riau, sedangkan dua peserta tidak lolos seleksi.

"Iya ada dua peserta yang tak lulus seleksi administrasi. Sedangkan 31 peserta dari 33 pendaftar dinyatakan lulus," kata Ketua Pansel JPTP Pemprov Riau, Dr M Yafiz, Rabu (24/2/2021) di Pekanbaru.

Yafiz mengatakan, dua peserta yang tak lolos seleksi administrasi tersebut karena tidak memenuhi syarat yang ditentukan. 

"Kan salah satu syaratnya harus ada rekomendasi kepala daerah. Kalau dia ASN Pemprov Riau harus ada rekom pak Gubernur, kalau dia dari kabupaten/kota harus dari bupati/wali kotanya. Syarat itu yang tidak dapat," terangnya. 

Yafiz menyampaikan, kedua peserta yang tak lolos seleksi administrasi itu merupakan ASN Pemprov Riau, dan ASN Kota Dumai. 

Setelah itu, kemudian pihaknya akan melakukan tahapan seleksi selanjutnya yakni seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural pada 26-27 Februari 2021. 

"Tapi hanya 11 peserta yang mengikuti seleksi tahap kedua ini. Karena dari 31 peserta itu, 20 peserta  sudah pernah mengikuti seleksi manajerial, karena masanya kan 2 tahun," tutupnya.(MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemprov Riau Bentuk Tim Pansel Jabatan Komut dan Direktur PT BRK
Soal Pelantikan JPTP, Pemprov Riau Masih Tunggu Rekomendasi KASN
SMA Pradita Dirgantara Selenggarakan Talk Show Sukses Seleksi dan Kuliah di PTN bersama Para Rektor
BKD Kirim Hasil Assessment JPTP Pemprov Riau ke KASN
Ini 9 Nama Lulus Seleksi Manajerial dan Wawancara Assessment Pemrov Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter