UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Pemerintahan
Jamu Wali Kota Padang, Gubernur Riau Paparkan Peluang Kerjasama Antar Daerah
Jumat, 5 Februari 2021 | 20:05:00
Foto: Diskominfo Riau
PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar, Jumat (5/2/2021) menjamu Wali Kota Padang, H Mahyeldi Ansharullah. Pertemuan berlangsung di kediaman dinas Gubri, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau.

Gubernur Riau menuturkan, bahwa kunjungan Wali Kota Padang, H Mahyeldi Ansaharullah ke Pekanbaru dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja. 

Dalam jamuan makan siang ini, Gubernur Riau memaparkan berbagai potensi yang dimiliki provinsi Riau, salah satu nya aksesibilitas Jalan Tol Tans Sumatera ruas Pekanbaru - Padang.

Lebih lanjut, Gubri juga memaparkan terkait perkembangan pembinaan keagamaan, dan potensi kerjasama pembangunan ekonomi, salah satunya terkait dengan perjuangan Dana Bagi Hasil (DBH) daerah penghasil sawit. 


"Alhamdulillah baru saja kami menjamu Wali Kota Padang, Datuak Marajo, Mahyeldi Asharullah. Pertemuan baru saja kami lakukan membahas kerjasama pembangunan infrastuktur, pembinaan agama dan ekonomi antar dua daerah ini," kata Gubernur Riau, H Syamsuar. 

"Terkait di bidang ekonomi Insya Allah ke depannya banyak sektor yang bisa dikerjasamakan dalam rangka meningkatkan peluang investasi kedua daerah," Syamsuar mengungkapkan.


Sementara itu, Wali Kota Padang, H Mahyeldi Ansharullah, juga menyambut baik dengan adanya dukungan pemerintah pusat terkait aksesibilitas antara kedua Ibukota provinsi dan  berharap hasil dari pertemuan tersebut bisa diperjuangkan secara bersama-sama agar geliat pembangunan di Riau - Sumbar semakin positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Dikesempatan yang sama, Gubernur Riau dan Wali Kota Padang yang baru saja memperoleh suara terbanyak di Pilkada Gubernur Sumatera Barat itu, saling bertukar cinderamata ikon daerah masing-masing.(MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubri Himbau Pengurus Masjid Aktif Lakukan Pengawasan Prokes Saat Tarawih
Gubri Ingatkan Jamaah yang Sholat Maksimal 50 Persen di Masjid
Bersama Walikota Solo, Kapolri Tinjau Vaksinasi Dosen dan Pemuka Lintas Agama
Wali Kota Dumai Terpilih Diperiksa KPK Terkait Dugaan Korupsi DAK
Akibat Longsor, Jalur Padang-Bukittinggi via Malalak Ditutup

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter