Home  / Pemerintahan
Bertemu Pj Wali Kota Dumai, PLN Janji tak Padamkan Listrik Perkantoran
Senin, 1 Februari 2021 | 20:26:39
Penjabat (Pj) Walikota Dumai H Jonli
PEKANBARU- Penjabat (Pj) Wali Kota Dumai H Jonli menyebutkan jika PLN Area Dumai berjanji tidak akan memadamkan aliran listrik di seluruh kantor pemerintahan.

Hal ini ditegaskan Jonli, usai melakukan pertemuan dengan Wakil Manajer PLN Area Dumai, Senin (1/2/21) pagi tadi. Dalam pertemuan itu, PLN sepakat akan menyalakan kembali aliran yang telah putus akibat menunggak pembayaran.

"Tadi kita sudah melakukan pertemuan. Pihak PLN berjanji sore ini akan menghidupkan kembali listrik di perkantoran yang padam itu," kata Jonli.

Menurut Jonli, pihaknya PLN telah memahami jika terjadinya penunggakan pembayaran listrik itu bukan dikarenakan unsur kesengajaan. Namun dikarenakan anggaran OPD untuk pembayaran itu belum bisa dicairkan.

"Alhamdulillah, pihak PLN Dumai juga sudah memahaminya. Mereka sudah tau apa alasan terjadinya tunggakan itu,"ulasnya lagi.

Oleh karena itu lanjut Jonli, selaku Pj Wali Kota Dumai dia telah menandatangani dokumen Penggunaan Anggaran (PA) di setiap OPD di lingkungan Kota Dumai. Sehingga masinh-masing Kepala OPD sudah bisa melakukan pembayaran.

"Tadi SK PA-nya sudah saya tanda tangani. Mudah-mudahan, tanggal 20 Februari ini semua tunggakmn sudah bisa dilunasi oleh OPD,"sebutnya.

Pada kesempatan itu, Jonli juga mengharapkan agar PLN tidak memutuskan aliran listrik di Rumah Sakit. Karena tentunya akan mengganggu pelayanan kesehatan masyarakat, terutama bagi pasien Covid-19.

Untuk diketahui, Jonli baru dilantik menjadi Pj Wali Kota Dumai oleh Wakil Gubernur Riau H Edi Natar Nasution, Sabtu (30/1/21) lalu. Begitu dilantik, Jonli memang berjanji akan menuntas berbagai permasalahan, salah satunya tunggakan PLN di seluruh perkantoran pemerintahan di Dumai. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Siap-siap Berhemat, Listrik & LPG 3 Kg Mau Naik
Kok PLN Sebut Tender Listrik Blok Rokan Gak Fair & Gak Wajar?
JMSI Dumai Resmi Dilantik, Deni Kurnia: Setiap Media Wajib Ikuti Regulasi Dewan Pers
Bersama Walikota Solo, Kapolri Tinjau Vaksinasi Dosen dan Pemuka Lintas Agama
Siap-siap, 31 Maret Pengurus JMSI Kota Dumai Bakal Dilantik

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter