UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Pemerintahan
LSM JANKAR Apresiasi Bupati Kampar Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas
Kamis, 28 Januari 2021 | 19:18:08
Ketua LSM-JANKAR, Said Ahmad Kosasi SH MH
KAMPAR, riaueditor.com - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto melantik 53 pejabat Admistrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di Aula Kantor Bupati Kampar, Rabu sore (27/01/2020). 

Pelantikan Ke 53 pejabat tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Kampar Nomor: SK.821.2.222/I/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Admistrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Umum LSM Jaringan Amanat Kedaulatan Rakyat (LSM-JANKAR), Said Ahmad Kosasi SH MH memberikan apresiasi kepada Bupati Kampar dan berharap dengan pelantikan tersebut dapat merubah Kampar menjadi lebih baik, karena hal ini juga turut menjadi pemindahan atau mutasi dan evaluasi di berbagai Dinas di tubuh Pemerintahan kabupaten Kampar.

"Semoga Bupati Kampar mengevaluasi dan merotasi pejabat Kampar demi meningkatkan kinerja pemerintahan dan pelayanan di tengah-tengah masyarakat untuk Kampar lebih baik, dan bukan hanya sekedar tanda kutip uang pulsa untuk menaikkan jabatan saja," ujar Said Ahmad Kosasi SH MH.

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan, lantaran pada kondisi saat ini Said Ahmad Kosasi SH MH menilai hampir di setiap Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) atau Dinas di pemerintahan Kampar patut diduga banyak terdapat masalah, apalagi perhatian pemerintah pusat dipandang terkonsentrasi dengan permasalahan Covid-19.

"Seperti yang terjadi di kecamatan Tapung Hilir, yang mana saat ini sedang berproses di Pengadilan Negeri Bangkinang perkara antara staf Puskesmas dengan Kapus nya," ucap Said Ahmad Kosasi SH MH saat ditemui wartawan pada Kamis (28/01/2020) di sekretariat LSM Jankar.

Selain itu, Said Ahmad Kosasi SH MH juga berharap dalam kepemimpinan H. Catur Sugeng Susanto selaku Bupati Kampar bisa lebih fokus dan konsisten dalam menjalankan Visi Misi yang dahulu pernah mereka gaungkan.

"Kita sangat berharap di kepemimpinan tunggal saat ini, setelah Kampar ditinggal almarhum pak Azis Zainal, Mas Bupati kita (H. Catur Sugeng Santoso-red) bisa lebih fokus dan konsisten menjalankan visi misi yang dahulu mereka gaung-gaungkan, Kampar lebih maju dalam Pembangunan, Tertib dalam Administrasi dan Sejahtera Perekonomian masyarakatnya," harapnya.

Menurut Said Ahmad Kosasi SH MH, LSM Jankar yang juga merupakan bagian dari masyarakat akan mengapresiasi kalau kinerja pemerintah bagus dan masyarakat juga akan menilai negatif jika kinerja pemerintah tidak melakukan sesuatu yang tidak berdampak positif bagi masyarakat dan daerah di kabupaten Kampar, terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

"Hari ini mas bupati adalah penguasa tunggal dalam menjalan kan pemerintahan di kabupaten Kampar, Kami dari Masyarakat akan mengapresiasi kalau kerja pemerintah bagus dan masyarakat juga akan menilai negatif jika pemerintah tidak melakukan yang tidak berdampak positif kepada masyarakat dan daerah kita yang sama-sama kita cintai ini," tutupnya. (rls/raf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sidang Paripurna DPRD Siak, Bupati Alfedri Sampaikan LKPJ Tahun 2020
Penabalan Bupati dan Wabup Terpilih Disegerakan, Zulmizan Sebut H Zukri Misran Cucu Datuk Kampar Samar Diraja
Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Pelantikan 594 Putra Terbaik Papua Jadi Prajurit TNI AD
Hadiri Pelantikan KNPI Binawidya, Ketua FPR: Bidang Media Ujung Tombak Organisasi
Pengurus Aspikom Wilayah Riau 2020-2023 Resmi Dilantik

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter