Home  / Pemerintahan
SK CPNS Pemprov Riau Diserahkan Pekan Depan
Jumat, 22 Januari 2021 | 20:38:10
istimewa
PEKANBARU - Surat Keputusan (SK) penempatan tugas para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, yang telah dinyatakan lulus sudah ditandatangani Gubernur Riau. Karena itu, SK tersebut akan diserahkan pekan depan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, sebelum SK CPNS Pemprov Riau juga sudah diserahkan SK CPNS kabupaten/kota lainnya di Riau.

"Untuk di Pemprov Riau memang baru akan diserahkan pekan depan atau hari Senin besok. Karena SK nya baru selesai ditandatangani oleh pak gubernur," kata Ikhwan, Jumat (22/1/2021)

Lebih lanjut dikatakannya, untuk SK CPNS dilingkungan Pemprov Riau yang akan diserahkan sebanyak 262 SK. Pasalnya, dari 263 orang CPNS yang dinyatakan lulus, ada satu orang yang mengundurkan diri sehingga tinggal 262 orang.

"Sebelum penandatanganan SK itu, kami sebelumnya melakukan pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan sudah selesai. Secara nasional pengusulan NIP juga sudah hampir selesai," ujarnya.

Dari total penerimaan CPNS tahun seleksi 2019 sebanyak 271 orang. Sebanyak 263 orang dinyatakan lulus, sedangkan delapan formasi tidak terisi karena tidak ada pelamar. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Teguh Santosa Bicara Masa Depan Media Siber di Jaya Suprana Show
Wagubri Hadiri Pelantikan Pengurus DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu
Ditreskrimsus Polda Riau dan Bank Indonesia Lakukan Pelatihan Tindak Pidana Terhadap Uang Rupiah
Camat Payung Sekaki Dukung Langkah Lurah Air Hitam Terkait Pembatalan SKGR
Nyambi Jual Ganja, Nenek di Pekanbaru Ditangkap dari Pengembangan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter