Home  / Pemerintahan
Gubri Syamsuar tetap Jalani Aktifitas Pemerintahan
Selasa, 19 Januari 2021 | 19:22:25
Gubri H Syamsuar
PEKANBARU - Gubernur Riau H Syamsuar saat ini masih tetap menjalani serangkaian kegiatan pemerintahan, meski hanya di rumah dinasnya.

Informasi ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau H Chairul Riski, terkait aktifitas Gubri saat ini. Kendati kondisi kesehatan Gubri belum maksimal pasca terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

"Pak Gubernur masih menjalankan aktifitas dan tugasnya sebagai kepala daerah. Semua kegiatan dipusatkan di seputaran kediamannya," kata Riski, Selasa (19/1/21).

Riski menjelaskan, Gubri tetap menerima seluruh kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau yang ingin melakukan koordinasi. Selain itu, Gubri juga tetap menerima tamu Pemprov Riau yang ingin melakukan audiensi dan sebagainya.

"Biasanya mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 11.00 Wib, pak gubernur sudah banyak menerima kepala dinas. Siangnya, kadang juga Pak Gubernur menerima tamu atau mengikuti kegiatan virtual," jelasnya.

Untuk sementara lanjut Riski, Gubri tidak mengikuti agenda-agenda kegiatan yang diadakan di luar rumah dinas. Gubri telah mewakilkan atau menunjuk Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution maupun Plh Sekdaprov Riau dan pejabat terkait lainnya untuk mewakili. 

Riski juga tidak menampik, jika Gubri masih tetap menjalani pemeriksaan kesehatan secara kontiniu. Bahkan Gubri juga terkadang harus menjalani terapi untuk menjaga kondisi tubuh.  (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Mabes TNI
Gubri Hadiri Peletakan Batu Pemecah Gelombang Kearifan Lokal
Wamenkes: Varian Baru Virus Corona COVID-19 dari Inggris Ditemukan di Indonesia
Mutasi COVID-19 Asal Afrika Selatan Terdeteksi di Negara Tetangga Indonesia
Wagubri Hadiri Pelantikan Pengurus DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter