Home  / Pemerintahan
Pendapatan Daerah Dari Sektor PKB Lebihi Target
Selasa, 29 Desember 2020 | 06:58:47
Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau, Herman
PEKANBARU - Pendapatan daerah dari sektor  Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) tahun 2020 didapat lebihdari target yang ditetapkan yakni Rp 1,020 triliun lebih. Karena, hingga saat ini PKB sudah terealisasi sebesar Rp 1,093 triliun lebih.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau, Herman mengatakan, dengan capaian penerimaan daerah dari sektor PKB hingga saat ini sebesar Rp 1,093 triliun tersebut, jika dipersentasekan realisasi PKB Riau sudah mencapai 107,15 persen. Atau sudah melebihi target hingga 07,15 persen.

"Untuk penerimaan daerah dari sektor PKB tahun ini ditargetkan sebesar Rp 1.020 triliun dan saat ini sudah melebihi target yakni tercapai Rp 1,093 triliun. Atau sudah lebih 07,15 persen," kata Herman, Senin (27/12/2020).

Dijelaskan Herman, angka capaian realisasi PKB tersebut dimungkinkan masih akan terus bertambah. Pasalnya hingga saat ini angkanya masih terus bergerak secara real time, dan masih ada waktu pembayaran pajak hingga jelang akhir tahun 2020.

"Angka realisasi penerimaan pajak daerah dari sektor PKB itu masih akan terus bergerak karena masih ada waktu dua hari kerja jelang akhir tahun. Kami masih akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan nya," ujarnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Alfedri Resmikan Pembangunan Kawasan Pengelolaan Limbah B3 Terpadu PT MPS
Danrem 031/WB Sebut Tanaman Padi di Rohil Tanpa Gunakan Pupuk Kimia
Akibat Longsor, Jalur Padang-Bukittinggi via Malalak Ditutup
Aster Panglima TNI Tinjau Posko Terpadu PPKM Berskala Mikro di Cirebon
Selain Hukuman 5 Tahun, Oknum Polres Padang Panjang Penembak PSK Bakal Dipecat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter