Home  / Pemerintahan
DPPK UKM Riau Taja Pelatihan Pembuatan Hand Sanitizer
Jumat, 25 Desember 2020 | 17:42:33
Kepala DPPK UKM Riau, Asrizal
EKANBARU - Untuk membantu masyarakat agar tetap bisa bekerja ditengah pandemi Covid-19. Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPPK UKM) Riau membuat pelatihan bagi masyarakat untuk membuat hand sanitizer.

Kepala DPPK UKM Riau, Asrizal mengatakan, tidak hanya hand sanitizer saja, pihaknya juga membuat pelatihan bagi masyarakat untuk membuat sabun cuci tangan, alat cuci tangan portabel dan juga disinfektan.

"Produk-produk yang diajarkan kepada masyarakat adalah produk yang saat ini banyak dicari dipasaran. Seperti hand sanitizer itukan sangat dibutuhkan ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," kata Asrizal, Jumat (25/12/2020).

Untuk memudahkan pemasaran produk yang sudah dibuat tersebut, lanjut Asrizal, pihaknya bekerjasama dengan start up lokal dan nasional. Tujuannya agar produk tersebut semakin dikenal masyarakat dan juga mudah dibeli.

"Jadi sudah ada beberapa start up yang bekerjasama untuk pemasaran produk yang dihasilkan tersebut, untuk yang lokal seperti jualbuy. Hal tersebut tentunya akan sangat memudahkan dalam penjualan," sebutnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Wujudkan Handling Complain, Kapolri Launcing Aplikasi Dumas Presisi
Kadiv Humas, Pelatihan Publik Speaking Sebagai Tindak Lanjut Pemantapan Komunikasi Publik
Satgas Pamtas Yonif 642 Distribusikan Hand Sanitizer, Masker dan Vitamin Secara Door To Door
Maling Hqndphone, Warga Sintong Ditangkap Polisi
Pelatihan Pembuatan Mie Standarisasi Asia Digelar di Pekanbaru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter