Home  / Pemerintahan
Wagubri Yakin Masyarakat Miliki Kesadaran Tinggi Patuhi Protokol Kesehatan
Senin, 30 November 2020 | 20:42:10
Wagubri, Edy Natar Nasution
PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution meyakini bahwa dalam mematuhi protokol kesehatan, masyarakat Riau sudah memiliki kesadaran yang tinggi agar terhindar dari penularan Covid-19 saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 9 kabupaten/kota se-Riau yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai usai memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Instansi Vertikal se Provinsi Riau Tahun 2020 di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (30/11/2020). 

"Kegiatan apapun termasuk Pilkada, nantinya itu tidak boleh meninggalkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," kata Wagubri.

Ia menegaskan, protokol kesehatan sampai saat ini terus dilakukan penekanan agar masyarakat menghindari hal tersebut dengan baik. Ia yakin masyarakat Riau tentunya sudah memiliki kesadaran yang tinggi tentang hal itu.

"Karena penekanan terhadap protokol kesehatan sudah berulang ulang disampaikan dan tentunya sudah dipahami masyarakat dengan baik,"ujarnya

Ia menyampaikan bahwa keberhasilan Pilkada saat pandemi bukan ditandai dengan satu daerah saja yang berhasil, karena jika ada satu daerah yang gagal maka itu merupakan suatu kegagalan ditingkat provinsi.

"Tentunya kita tidak menginginkan itu terjadi dan saya yakin dengan antusias yang baik mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan kita bersama itu telaksana dengan baik pula,"pungkasnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
PT Arwana Citra Mulia Diharapkan Bisa Memberikan Kontribusi Positif di Masyarakat
Kapolsek Tanah Putih Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut di Vaksin Covid-19
Wagubri Pimpin Rakor Bahas Rencana Vaksin Covid-19 dan Pengetatan Prokes
Masyarakat Menggala Sempurna, Terima Kasih Kapolsek Tanah Putih Yang Memotori Perbaikan Jalan Rusak di KM 21
Polsek Kuala Kampar kembali Imbau Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Diawal Tahun 2021

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter