Home  / Pemerintahan
Pj. Bupati Syahrial Ikuti Tabligh Akbar Bersama UAS
Rabu, 25 November 2020 | 21:52:46
istimewa
BENGKALIS, riaueditor.com - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi mengikuti acara Tabligh Akbar bersama Tuan Guru kita, Al-Mukarrom Datuk Seri Ulama Setia Negara Ustadz Prof.Dr.H.Abdul Somad, Lc, Ma, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Rabu (25/11/2020).

H Syahrial Abdi mengucapkan selamat datang di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini kepada Ustadz Abdul Somad, mudah-mudahan kehadiran ustadz dapat memberikan pencerahan, pemahaman serta motivasi kepada kita untuk tetap istiqomah meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut H Syahrial Abdi menyampaikan bahwa kedatangan UAS di Kabupaten Bengkalis bukanlah yang pertama kalinya, sudah beberapa kali beliau hadir memberikan tausyiah dan berbagi ilmu kepada kita semua, oleh karena itu hadirnya Ustadz Abdul Somad di tengah masa Pandemi Covid-19, merupakan suatu hal yang luar biasa, dan mari kita bersama-sama mendengarkan dan resapi tausyiah yang akan disampaikan oleh tuan guru, mudah-mudahan apa yang disampaikan dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian kami juga menghimbau kepada seluruh jamaah mari bersama-sama kita salurkan zakat, infaq dan sedekah kita melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Dimana Baznas sebagai organisasi yang diakui pemerintah serta supaya lebih aman, lebih teratur, dan lebih tepat penyalurannya. Dengan apa yang kita keluarkan melalui zakat ini, semoga dapat menyempurnakan ketaatan kita kepada Allah swt.

Terakhir kami berpesan tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih serta menjaga jarak," pinta Abdi.

Turut hadir Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis Nanik Kushartanti, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Dra. Hj. Martini, Ketua MKA LAMR Datuk Seri Zainuddin, Ketua DPH LAMR Datuk Seri Sofyan, Ketua BAZNAS H Ali Ambar, Kabag Kesra H Hambali, Ketua Pengurus Masjid Agung Istiqomah H Arianto dan jamaah lainnya.(inf/der)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Alami Pendarahan Hebat, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bantu Evakuasi Mama Sara Ke Rumah Sakit
Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa bersama Polsek dan Koramil Laksanakan Patroli Bersama
Polsek Pangkalan Lesung Bersama Puskesmas Bagikan Masker
Polsek Kerumutan Bersama Ormas Pemuda Batak Bersatu Kerumutan Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru
Staf Khusus Kemenkes RI Bidang SDM Pimpin Rakor Evaluasi Penanganan Covid-19 di Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter