Home  / Pemerintahan
Gubernur Riau Akan Hadiri Launching dan Bedah Buku Bonita Hikayat Sang Raja
Selasa, 24 November 2020 | 13:56:08
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Gubernur Riau Syamsuar rencananya akan menghadiri launching sekaligus bedah buku Bonita Hikayat Sang Raja yang ditulis oleh salah seorang almarhum wartawan senior dan prominent detik.com di Provinsi Riau, Haidir Anwar Tanjung.

Dalam undangan yang disampaikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, Gubri akan memberikan kata sambutan yang akan diselenggarakan pada hari Jumat (27/11) pukul 14.00 WIB sampai 17.00 Wib di Arboretum Halaman Kantor KLHK, Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Pusat.

Gubri melalui Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya menuturkan, agenda tersebut sebagai salah satu upaya memperkaya penyebarluasan pengetahuan atas isu-isu konservasi keanekaragaman hayati.

"KLHK akan memberikan apresiasi kepada gubri, Kapolda Riau, dan Danrem Riau terkhusus penghargaan kepada almarhum Haidir Anwar Tanjung," ujarnya, di Pekanbaru, Selasa (24/11).

Sekdaprov Riau ini mengatakan, buku Bonita Hikayat Sang Raja merupakan sebuah buku yang menguraikan fakta-fakta lapangan secara lugas tentang interaksi satwa liar dengan manusia dan lingkungan alam termasuk sosial.

Ia menjelaskan, cerita buku tersebut berdasarkan referensi kisah penanganan konflik harimau dengan manusia yang mengemuka secara Nasional bahkan Internasional di awal tahun 2018 lalu.

"Dari undangannya, acara bedah buku ini akan dihadiri oleh jajaran KLHK, mitra kerja KLHK, para tokoh provinsi Riau dan jurnalis, dan akan dilaksanakan dalam metode pertemuan hybrid, online dan offline," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polda Riau Taja Dialog Interaktif Riau Sejahtera, Polri dan Masyarakat Menjaga
Polda Riau Gagalkan Penyeludupan 20 Kg Sabu Asal Malaysia Melalui Rupat di Dumai
Gelar Demo di Polda Riau, GMRB Desak Polisi Segera Usut Dugaan Perambahan Hutan Sihol Pangaribuan
Propam Polda Riau Periksa Kapolres Pelalawan Terkait Video Adu Owa Dengan Anjing
20.000 Vaksin Sinovac Untuk Riau Tiba di Pekanbaru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter