Home  / Pemerintahan
Momen Hari Sumpah Pemuda, Gubri Ajak Pemuda Riau Tingkatkan Kreativitas
Rabu, 28 Oktober 2020 | 20:30:49
Gubernur Riau, H Syamsuar
PEKANBARU - Bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober ini. Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak para pemuda terutama yang ada di Riau untuk dapat terus meningkatkan kreativitas.

"Himbauan kami kepada para pemuda di Riau, mari kita terus berkarya ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dan terus meningkatkan kreativitas," ajak Gubri Syamsuar, Rabu (28/10/2020).

Ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini, lanjut Gubri, banyak kegiatan yang dilakukan secara online, pemuda juga diminta untuk ikut memanfaatkan peluang tersebut untuk berkarya. Karena jika kreatif, tentu banyak peluang yang bisa diambil.

"Dan itu sudah ada yang terbukti, karena beberapa pemuda di Riau sudah ada yang berprestasi mulai dari tingkat SMA hingga kuliah. Dan itu merupakan kebanggaan bagi kita," sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubri Syamsuar juga mengajak para pemuda di Riau untuk dapat ikut mengkampanyekan gerakan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Riau.

"Pemuda juga hendaknya dapat ikut mensosialisasikan dan menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan," ajaknya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Pangkalan Lesung Tiap Hari Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan
Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PTPS Se-Kecamatan Pangkalan Lesung
Polsek Pangkalan Kuras giatkan Ops Yustisi di Malam Hari
Tekan Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Setiap Hari Lakukan Ops Yustisi
Ketua P5: Semangat Pahlawan Masih Berkobar Dalam Jiwa Anak-Anak Papua

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter