Home  / Pemerintahan
Permudah Akses ke Tol, Pemprov Dukung Pembangunan Jalan Lingkar Luar Kota Pekanbaru
Jumat, 23 Oktober 2020 | 18:06:47
istimewa
PEKANBARU - Untuk mempermudah akses menuju jalan tol. Pemerintah kota Pekanbaru akan membangun jalan lingkar luar yang dibangun diwilayah terluar kota Pekanbaru. 

Terkait rencana pembangunan jangka lingkar luar tersebut, Asisten II Sekretariat daerah provinsi Riau, Evarefita mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali melakukan rapat bersama dengan Pemerintah kota Pekanbaru. Dalam rapat tersebut, juga dibahas mengenai beberapa langkah percepatan pembangunan yang akan dilaksanakan.

"Kami sudah beberapa kali melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah kota Pekanbaru terkait pembangunan jalan lingkar tersebut. Terakhir kali, rapat dilakukan bersamaan dengan pembahasan jalan tol Jambi-Rengat bulan lalu," kata Eva, Jumat (23/10/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, secara umum Pemerintah provinsi Riau mendukung rencana pembangunan tersebut. Karena akan bisa menghubungkan dengan beberapa kabupaten penyangga ibu kota provinsi Riau.

"Jalan lingkar tersebut kan akan menghubungkan dengan Kabupaten Kampar, yang disana saat ini juga sedang dibangun jalan tol Pekanbaru-Sumatera Barat. Kemudian juga dengan Kabupaten Pelalawan yang juga akan terhubung dengan jalan tol Jambi-Rengat," sebutnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Personel Satgas Pamtas Yonif 642 Bersama Warga Desa Sungai Bening Perbaiki Jalan Setapak
Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pengaturan Lalin di Jalan Lintas Timur Akibat Genangan Air
Polsek Pangkalan Kerinci Jalankan Operasi Yustisi Setiap Harinya
Groundbreaking SPAM Lintas Pekanbaru-Kampar Wujudkan Sarana Air Minum Sehat dan Bersih
Bupati dan Segenap Masyarakat Dogiyai Tolak RDP Otsus

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter