Home  / Pemerintahan
47 Orang Terjaring Operasi Penegakan Hukum Covid-19 di Bandar Sikijang dan Ukui
Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:56:54
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Tim Hunter Bingal yang merupakan sebutan tim yustisi penegakan hukum dan protokol kesehatan covid - 19 Kabupaten Pelalawan pada Selasa (20/10/2020) kembali menggelar razia warga tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes) terutama penggunaan masker di 2 kecamatan yakni Bandar Seikijang dan Ukui. 

Abu Bakar, FE, M. AP Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan kepada riaueditor.com menyebutkan bahwa untuk data pelanggar di Kecamatan Bandar Seikijang berjumlah 29 orang terdiri dari denda administrasi /uang  sebanyak  15 orang dan denda Sosial  14 orang. Tim kecamatang Seikijang yakni Satpol PP dan Damkar 20 personil, TNI 2 , Polri 5, Kejaksaan 1, Pengadilan 2, Diskes 4, Camat 3, BPBD 5.

Sementara untuk kecamatan Ukui, jumlah pelanggar sebanyak 8 orang yang terdiri dari denda administrasi/uang 13 orang dan denda sosial 5 orang.Tim di lecamatan Ukui yakni Satpol PP dan Damkar 18 personil, TNI 3, POLRI 10, Kejaksaan, Pengadilan 2, BPBD 5, Kecamatan 4 dan Diskes 2.

"Tinggal 2 kecamatan lagi yang akan dilakukan Operasi Penegakan Hukum Covid-19 yakni Teluk Meranti dan Kuala Kampar. Kita berharap dengan giat yang dilakukan dapat menyadarkan masyarakat pentingnya mengikuti protokol kesehatan secara ketat guna memutus rantai penularan covid-19 di Kabupaten Pelalawan," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dalam Rangka Pendisiplan Masyarakat Polsubsektor Pelalawan rutinkan Ops Yustisi
Menyambut Datangnya Bulan Penuh Kasih, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Gelar Apel Siaga Gabungan
Abaikan Peringatan Pengawas, Seorang ASN Pelalawan Divonis 4 Bulan Penjara
Tampil Santun, Performa Paslon 1 Ridi-Habibi Menyakinkan
Kuatkan Sinergitas TNI-Polri di Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Gelar Razia Gabungan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter