Home  / Pemerintahan
64 Orang Terjaring Operasi Penegakan Hukum Covid-19 di Bunut dan Petalangan
Senin, 19 Oktober 2020 | 16:51:15
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Tim yustisi penegakan hukum dan protokol kesehatan covid - 19 Kabupaten Pelalawan dengan sebutan Tim Hunter Bingal pada  Senin (19/10/2020) kembali menggelar razia 

warga tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes) terutama penggunaan masker di 2 kecamatan yakni Bunut dan Bandar Petalangan. 

Abu Bakar, FE, M. AP Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan kepada riaueditor.com menyampaikan bahwa untuk data pelanggar di Kecamatan Bunut 26 pelanggara yang terdiri dari sanksi sosial 6 orang dan denda uang sebanyak 20 orang.

Sementara kecamatan Bandar Petalangan terjaring 38 orang yang terdiri dari sanksi sosial 23 orang dan denda uang 40 orang terdiri dari Satpol PP 16 personil, TNI 3, Polri 7, Jaksa 1, Pengadilan 3, Kecamatan 5, dan BPBD 5.

Untuk kecamatan Bandar Petalangan dikerahkan 36 orang yang terdiri dari Satpol PP 15, TNI 1, Polri 6, Jaksa 1, Pengadilan 2, Diskes 3, BPBD 4 dan Kecamatan 4.

"Tinggal 2 kecamatan lagi yang akan dilakukan Operasi Penegakan Hukum Covid-19 yakni Teluk Meranti dan Kuala Kampar. Kita berharap dengan giat yamg dilakukan dapat menyadarkan masyarakat pentingnya mengikuti protokol kesehatan secara ketat guna memutus rantai penularan covid-19 di Kabupaten Pelalawan," tukasnya.(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
BPOM Belum Bisa Beri Izin EUA Vaksin COVID-19, Rencana Vaksinasi Desember 2020 Dipastikan Mundur
Satgas Covid-19 Riau Sampaikan Empat Rekomendasi Penanganan Pasien Covid-19 di Lapas
Ilmuwan Klaim Temukan ORF3d, Gen Misterius di Covid-19
Gubri Ajak Elemen Masyarakat Gotong Royong Putus Mata Rantai Covid-19
Aster Panglima TNI: Komsos TNI Langkah Strategis Percepatan Penanganan Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter