Home  / Pemerintahan
Bupati Harris Serahkan Bantuan Korban Kebakaran 5 Ruko Jalan Pemda
Kamis, 15 Oktober 2020 | 10:56:41
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Bupati Pelalawan H.M. Harris, Kamis ( 15/10/2020) pagi turun langsung menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran lima petak ruko yang hangus terbakar pada Rabu (14/10/2020) sore kemarin.

Kedatangan Bupati Harris guna menyerahkan bantuan berupa uang dan sejumlah bahan pokok serta peralatan dan perlengkapan harian, obat-obatan dan lainnya yang berasal dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Baznas Kabupaten Pelalawan dan lainnya.

Usai penyerahan bantuan, Bupati Harris tampak berbincang-bincang dengan para korban kebakaran dan tokoh masyarakat setempat.

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan menyampaikan duka yang mendalam pada warga yang menjadi korban kebakaran di jalan pemda. Semoga selalu tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini," ucapnya. 

Bupati juga menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan kiranya dapat meringankan dan membantu para korban untuk kembali bangkit. 

"Bantuan ini membantu meringankan para korban kebakaran dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat," papar Bupati Harris.

Salah satu korban yang diwawancarai riaueditor.com menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Pemkab Pelalawan atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih atas kedatangan Bupati mewakili Pemerintah yang membantu Kami korban kebakaran. Semoga bantuan yang Kami terima dapat dimanfaatkan. Sekali lagi terima kasih," paparnya sambil menahan tangis dengan mata berkaca-kaca. (ZoelGomes) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dalam Rangka Pendisiplan Masyarakat Polsubsektor Pelalawan rutinkan Ops Yustisi
Polsek Pangkalan Lesung Tak Pernah Berhenti Lakukan Sosialisasi Prokes
Untuk Pendisiplinan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Operasi Yustisi di Malam Hari
Polsek Bunut Gencarkan Operasi Yustisi Dimalam Hari
Polsek Ukui Rutin Laksanakan Patroli Cegah C3 dan Sosialisasi Saber Pungli di Kelurahan Ukui

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter