Home  / Pemerintahan
Hari Pertama Beroperasi, Gubri Sampaikan 5 Bank Untuk Beli E-Tol
Sabtu, 26 September 2020 | 16:49:08
istimewa
PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan hari ini (Sabtu, 26/9/2020) jalan tol Pekanbaru-Dumai (Permai) resmi beroperasi.

Syamsuar mengatakan, selama dua minggu kedepan tol Permai digratiskan bagi seluruh masyarakat yang ingin melewatinya. Namun, lanjut Gubri tetap menggunakan kartu yang telah disediakan. 

"Gunakan uang elektroni, yang saat ini semakin banyak digunakan sebagai alat pembayaran yang aman, praktis dan efisien," ujar Gubri.

Adapun kartu tol yang digunakan ini, Syamsuar menyebutkan bisa dibeli di beberapa bank yang telah ditentukan yakni BNI (Tapcash), BRI (Brizzi), Bank Riau Kepri (e-money), BCA (Flazz), dan Bank Mandiri (e-money).

"Bagi masyarakat yang ingin melewati tol Permai ini silahkan membeli kartu ke bank yang telah ditetapkan," ujarnya.

Untuk di ketahui, uang elektronik ini tidak hanya bisa digunakan pada jalan tol Permai saja, mamun juga bisa digunakan di seluruh jalan tol di Indonesia. Selain itu untuk pengisian top up nya bukan hanya melalui bank saja, namun juga bisa melalui gerai seperti Alfamart, Indomart dan ATM.

Terhadap kenyamanan bersama, orang nomor satu di Riau ini berpesan agar bisa menggunakan jalan tol Permai dalam keadaan aman dan lancar. Ia menyebutkan jalan tol ini digunakan paling tinggi dengan kecepatan 80 km/jam dan paling rendah dengan kecepatan 60 km/jam. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi Kecepatan Pengendara di Tol Pekanbaru-Dumai, Satlantas Polda Riau Gelar Razia
Masterplan Banjir Kota Pekanbaru Capai Progres `Antara`
Demo Omnibus Law Hari Ini, Jakarta hingga Surabaya
Tak Boleh Demo, Mahasiswa UGM Kemah di Kampus Tolak Ciptaker
Mahasiswa Gagal Tembus Istana, Demo Diadang Kawat Berduri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter