Home  / Pemerintahan
Pimpin Pengamanan, Kapolres Siak: Jangan Ada Keragu-raguan Utamakan Keselamatan
Kamis, 24 September 2020 | 21:34:36
Foto: Diskominfo Siak
SIAK, riaueditor.com - Proses tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Siak hari ini, Kamis (24/9/20) memasuki tahapan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil bupati yang nanti akan berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Siak.

Pagi hari ini ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati mengikuti pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Siak bertempat di gedung mahratu Kelurahan Kampung dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Doddy F. Sanjaya, SH,SIK,MIK langsung memimpin pengamanan kegiatan pencabutan undian hari ini.

"Sama dengan pengamanan penetapan kemarin kita menurunkan personil 188 orang ditambah dari rekan kita dari TNI dan Satpol PP Kabupaten Siak untuk mengamankan kegiatan pencabutan undian nomor urut pasangan calon pada pagi ini," terang AKBP Doddy.

Kapolres Siak menyampaikan pada apel persiapan pengamanan kepada seluruh personil agar jangan ada yang ragu-ragu dalam melakukan pengamanan, lakukan tugas dengan rasa penuh tangggung jawab serta penting nya keselamatan baik Personil maupun orang lain.

"Sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) pelaksanaan pencabutan undian nomor urut pasangan calon hari ini seluruh pasangan calon tidak membawa masa pendukung hanya didampingi satu orang LO agar tidak terjadi kerumunan," ucap AKBP Doddy.

AKBP Doddy lanjut menuturkan bahwa selain menjaga keamanan Polres Siak juga berupaya menertibkan seluruh yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan tentunya dengan selalu Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak mari bersama sama kita ciptakan Pilkada Serentak tahun 2020 pemilihan Bupati dan Wakil bupati Siak berjalan dengan aman, damai dan sehat terhindar dari Covid-19," katanya.

Di akhir acara ketiga pasangan calon melakukan deklarasi dan menandatangani pakta integritas untuk menciptakan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai serta sehat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(man)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Peringati Hari Santri Nasional 2020 di Bengkalis Kapolda Riau Berbasahan Dengan Ribuan Santri
Dipermak Munchen, Suarez Tragis di Liga Champions
Hasil Liga Champions: Liverpool Menang atas Ajax
Tuanzebe Tampil Hebat Usai Berguru kepada Cavani
Bawaslu Beri Rekomendasi Gugurkan 6 Paslon di Pilkada 2020

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter