Home  / Pemerintahan
Wagubri Apresiasi Kegiatan Donor Darah Korem 031/WB
Selasa, 22 September 2020 | 15:03:24
istimewa
PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution hadiri acara donor darah yang digelar Korem 031/WB dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Selasa (22/9) di Hotel Jokro Pekanbaru.

Wagubri mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan Korem 031/WB. Pasalnya, darah tersebut sangat berguna dan dibutuhkan oleh masyarakat yang membutuhkan. Serta membatu PMI Riau dalam memenuhi  kebutuhan darah.Tambah lagi saat ini dalam kondisi pandemi Covid 19 yang peningkatan pasien positif di Riau masih terus mengalami peningkatan. 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya kira ini juga dapat dicontoh bagi instansi lainya di Riau demi memenuhi kebutuhan dara untuk masyarakat kita yang membutuhkan," katanya.

Selain itu, Wagubri juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 TNI, terutama korem 031/WB yang telah banyak bersumbangsih pada masyarakat maupun pemerintah melalui kegiatan-kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselanggarakan selama ini.

"Mewakili pemerintah Riau, selain saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 untuk TNI, saya berharap kegiatan ini terus diselenggarakan demi kebaikan masyarakat. Terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung di Riau," tuturnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi Karlahut, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli
Satgas TMMD Sintang Berikan Penyuluhan Karhutla Kepada Manggala Agni
Tim Gabungan Korem 174 Merauke Berhasil Padamkan Karhutla di Kebun Coklat Distrik Tanah Miring
Panglima TNI Kembali Mutasi Sejumlah 47 Pati TNI
Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Puluhan Pati TNI

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter