Home  / Pemerintahan
Tambah 41 Kasus Konfirmasi, Update Covid-19 Riau jadi 770 Kasus
Senin, 10 Agustus 2020 | 20:46:32
Foto : Ist
PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menyampaikan informasi terbaru terkait pandemi Covid-19 di Riau hari ini, Senin (10/08/2020) bahwa terjadi penambahan kasus Konfirmasi Positif sebanyak 41 orang dan kabar baiknya, 22 pasien dinyatakan sembuh dan telah pulang.

"Dengan adanya penambahan Konfirmasi Positif Covid-19 di Riau sebanyak 41 orang, maka total kasus terakumulasi berjumlah 770 kasus. Dan kabar baiknya terdapat 22 pasien Konfirmasi dinyatakan sembuh dan telah pulang pada hari ini," ujarnya.

Mimi mengatakan, total kasus Konfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 770 orang diantaranya, 122 pasien sedang melakukan isolasi mandiri dan 230 pasien masih dirawat di rumah sakit.

"Dengan adanya pasien Konfirmasi dinyatakan sembuh, maka total pasien sembuh sebanyak 404 orang. Sedangkan kasus Konfirmasi yang meninggal dunia sebanyak 14 orang," ungkapnya.

Lanjutnya, Mimi menegaskan dalam imbauannya kepada masyarakat akan terjadinya peningkatan kasus Konfirmasi di Riau, guna masyarakat Riau untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, lakukan cuci tangan memakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak atau physical distancing. Jika tidak ada kepentingan selalu tetap dirumah saja," pungkasnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Doni Monardo Ingatkan Pemda Persiapkan Hotel Untuk Pasien Positif Covid-19
Positif Corona, Menag Sempat Hadir Sidang Kabinet 7 September
Israel & AS Bakal Gugat China Rp 90.000 T Gegara Corona
Menteri Agama Fachrul Razi Positif Covid-19
Update 20 September Riau: Bertambah 299 Konfirmasi, 77 Sembuh, 4 Meningggal

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter