Home  / Pemerintahan
Hasil Swab Massal ASN Pemprov Riau Negatif
Jumat, 7 Agustus 2020 | 23:53:42
istimewa
PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan bahwa hasil swab massal kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Riau pada tanggal 4 Agustus lalu, seluruhnya menunjukkan hasil negatif. Dimana saat itu, ada 500 an lebih sampel yang diambil.

"Alhamdulillah untuk hasil swab massal ASN di lingkungan Pemprov Riau pada 4 Agustus lalu, seluruhnya hasilnya negatif. Saya baru dapat laporannya tadi," kata Mimi, Jumat (7/8/2020).

Sementara itu, untuk hasil swab massal pada tanggal 5 Agustus, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasilnya. Mimi berharap, agar hasil swab tersebut juga seluruhnya menunjukkan hasil negatif.

"Mudah-mudahan yang tanggal 5 negatif juga, tapi meskipun hasilnya negatif para ASN harus tetap menjalankan protokol kesehatan," ujar Mimi.

Dikatakan Mimi, setelah melaksanakan swab massal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kantor Gubernur Riau. Dinas Kesehatan Riau juga kembali melanjutkan kegiatan swab massal, yang akan dilaksanakan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Riau.

"Waktunya masih kami atur, karena menyesuaikan dengan kondisi laboratorium biomolekuler RSUD Arifin Achmad juga," jelasnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rekor Harian, Covid-19 Riau Tembus 303 kasus, Pekanbaru Mendominasi 190 kasus
Cegah Penyebaran Covid-19, Perbatasan Riau Kembali Diperketat
Kasus Konfirmasi Melonjak, Dinkes Pekanbaru akan Rekrut Tenaga Medis Kontrak
Update 18 September: 195 Pasien Covid-19 di Riau Sembuh, 225 kasus Konfirmasi
Update Covid-19 Riau Bertambah 225 Kasus Konfirmasi, 9 Orang Meninggal

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter