Home  / Pemerintahan
Perjalanan Dinas Keluar Negri DPRD Riau Tahun 2020 Dihapuskan
Senin, 27 Juli 2020 | 23:48:46
istimewa
Sekwan DPRD Riau, Muflihun
PEKANBARU - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau, memastikan anggaran untuk perjalanan dinas anggota DPRD ke luar negri untuk tahun 2020 ini, tidak akan digunakan. Kondisi ini dikarenakan pandemi covid-19 yang masih melanda Riau. Dimana besarnya anggaran perjalanan dinas sebesar Rp16 Miliar.

"Perjalanan Dinas Dewan paling besar kita rasionalisasikan. Kondisi ini dikarenakan covid-19 yang masih terjadi di Riau. Termasuk perjalanan dinas anggota Dewan ke Luar Negri, untuk tahun 2020 dihapuskan sebesar Rp16 Miliar," jelas Sekwan DPRD Riau, Muflihun, Senin(27/7).

Dijelaskan Uun biasa ia disapa, dimasa pandemi covid-19, tidak memungkina anggota DPRD Riau melakukan perjalanan Dinas ke luar Negri. Bahkan untuk perjalanan dinas di Dalam Negri juga dikurangi, yang dijalankan hanya perjalanan dinas dalam daerah. 

"Yang ditiadakan perjalanan dinas dewan keluar negri, tentunya ini disebabkan oleh kondisi saat ini. Ini juga berkembang kondisi yang sama di daerah kunjungan. Sehingga kegiatan khususnya sebelum new normal dalam daerah saja, dan untuk keluar daerah tak bisa," ungkapnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Pelalawan Keluarkan Surat Larangan Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Pilkada
7 Pejabat Pemkab Inhu Bakal Diperiksa Kejati Riau
Kronologi Ketua DPRD Lebak Meninggal Dunia di Hotel Serpong
Salah Satu Anggota DPRD Riau Terjangkit Covid-19, Sekwan: Besok Semua akan Diswab
Faisal Basri Usul Kementerian BUMN Dihapus

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter