Home  / Pemerintahan
Pelantikan Eselon III dan IV Pemprov Riau Tunggu Pengesahan Enam UPT Baru
Rabu, 15 Juli 2020 | 15:50:47
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau H Ikhwan Ridwan
PEKANBARU - Pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau dijadwalkan setelah menunggu pengesahan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang baru ditambah.

Informasi ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau H Ikhwan Ridwan, saat dikonfirmasi terkait jadwal pelantikan pejabat eselon III dan IV."Mungkin menunggu pengesahan UPT yang  baru itu,"jelasnya, Rabu (15/7/20) di Pekanbaru.

Ikhwan mengakui, apabila prosedur administrasinya sudah selesai maka pelantikan akan dilaksanakan untuk pengisian pejabat di enam UPT baru itu. Namun, Ikhwan belum memastikan jadwal pelantikan.

"Semua tergantung proses pengesahan UPT yang baru di Dinas PUPR Riau itu. Kalau sudah selesai, pelantikan dilaksanakan,"paparnya.

Untuk  diketahui, penambahan enam UPT Jalan dan Jembatan di PUPR Riau itu, agar kerusakan jalan di daerah bisa segera diatasi. Sebab saat ini di Riau hanya ada tiga UPT Jalan dan Jembatan.

Enam UPT tersebut diantaranya adalah UPT membawahi Pekanbaru, Siak dan Pelalawan. Kemudian UPT II membawahi Dumai dan Rohil, UPT III membawahi Bengkalis dan Meranti dan UPT IV membawahi Inhu dan Inhil. Kemudian UPT V membawahi Kampar dan Kuansing. Sedangkan UPT VI membawahi Kabupaten Rohul.

Dengan adanya penambahan tiga UPT maka nantinya setiap ada kerusakan jalan bisa langsung direspon dan ditindaklanjuti oleh UPT terdekat untuk segera dilakukan perbaikan. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jersey Baru Liverpool Kembali ke Era 90an
Akibat Covid-19, Pemprov Riau Agendakan Pelantikan Susulan Pejabat Eselon III dan IV
Lantik 145 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Pesan Gubri Syamsuar
Serang Polisi Pakai Samurai, Residivis Curat Antar Kota Tewas Diterjang Peluru
Pemprov Riau Ikuti Launching MTQ Tingkat Nasional XXVIII Tahun 2020 di Sumatera Barat secara Virtual

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter