Home  / Pemerintahan
Bupati Alfedri kembali Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Sabtu, 11 Juli 2020 | 16:28:37
istimewa
SIAK, riaueditor.com - Dengan masih merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia, Bupati Siak Alfedri kembali mengingatkan masyarakat Kabupaten Siak, khususnya di Kampung Benteng Hilir untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan.

"Saya ingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak, tidak bersentuhan, dan rajin cuci tangan pakai sabun".

Hal tersebut dikatakan Bupati Alfedri saat menghadiri kegiatan Safari Jumat di masjid Nurul Hidayah, Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Jumat (10/7/2020).

"Alhamdulillah, saat ini di Kabupaten Siak sudah tidak ada pasien yang positif mengidap Covid-19, akan tetapi kita tetap harus menjaga kesehatan dan kebersihan," ucapnya.

Alfedri juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak untuk terus berdoa agar Kabupaten Siak dijauhkan dari segala musibah, bencana dan marabahaya.

"Mari sama-sama kita berdoa kepada Allah SWT, agar wabah Covid-19 ini segera ditarik dan dihilangkan dari bumi allah ini, amin ya robbal alamin," harap Bupati Alfedri.

Dalam kesempatan ini, Alfedri juga menyerahkan bantuan berupa 1 rol sajadah dan 10 buah kitab suci Alqur`an kepada pengurus mesjid Nurul Hidayah, Kampung Benteng Hilir.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Satgas 754 Kostrad Gelar Pelayanan Kesehatan Keliling di Asmat
Sholat Idul Adha di Masjid, Kotak Amal Dilarang Beredar dan Jangan Ada Salaman!
Anggota DPRD Siak Roby Cahyadi Imbau Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan
Sambut Idul Adha, Pemkab Siak Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
5 Makanan yang Harus Dihindari untuk Jaga Kesehatan Tulang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter