Home  / Pemerintahan
Gubri Segera Siapkan Tim Pansel Pengisian 3 Jabatan Eselon II Pemprov Riau
Rabu, 8 Juli 2020 | 17:14:48
Gubernur Riau, Syamsuar
PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar akan siapkan tim panitia pengisian tiga jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.  

Tiga jabatan itu yakni Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Riau yang saat ini diisi Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie sebagai pelaksana tugas (Plt). 

"Untuk pengisian jabatan Kadishub segera kita siapkan tim panitia seleksinya (pansel)," kata Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar usai melantik Kepala Inspektorat Riau, Sigit Juli Hendriawan di Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (8/7/2020). 

Dengan begitu, Gubri berharap ketika Plt Kadishub Riau, Ahmad Syah Harrofie pensiun pada September mendatang, jabatan Kadishub Riau sudah diisi oleh pejabat definitif.  

"Kita berpengalaman seleksi yang kemarin (lambat), makanya kita siapkan cepat tim pansel, sehingga ketika pak Ahmad Syah pensiun, Kepala Dishub Riau bisa dijabat pejabat definitif," ujarnya.  

Gubri juga mengatakan, pengisian jabatan Kadishub Riau juga sekaligus pengisian dua jabatan eselon II lainnya, yakni Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Riau Sudarman, serta Kepala Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Berencana Riau, Tengku Hidayati Effita karena tahun depan pensiun. 

"Tapi untuk pengisian dua jabatan itu kita konsultasi dulu ke KASN, kalau dibolehkan kASN mungkin kita isi bersamaan dengan pengisian jabatan Kadishub Riau. Karena pak Sudarman pensiun April dan buk Tenku Hidayati Februari 2021," jelasnya. 

"Kalau boleh kita isi dulu, nanti pelantikannya nunggu pensiun, seperti asesmen kemarin kan ada yang nunggu pensiun pelantikannya," pungkasnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tim Satgas Covid 19 di Pos Perbatasan Lakukan Pemeriksaan Ketat Pada Pengguna Jalan
Yatim Berprestasi, Syahira Yang Hampir Putus Asa
Optimalisasi APBD dan Disiplin Protokol Kesehatan, Dua Roda Penggerak Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Siak Di Tengah Pandemi
Shin Tae Yong Coret 11 Pemain dari TC Timnas Indonesia U-19
Belum 100 Persen, Pencairan Gaji ke-13 Dilakukan Bertahap

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter