Home  / Pemerintahan
Bupati Suyatno Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2019
Senin, 6 Juli 2020 | 20:09:26
humas pemkab Rokan Hilir
BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Rohil T.A 2019 dalam rapat paripurna di DPRD Rohil, Senin (6/7/2020) sore.

"Penyampaian ini merupakan amanat undang-undang, dimana memberikan gambaran akan upaya yang telah dilakukan bersama untuk kepentingan masyarakat Rohil dalam membangun daerah agar bersanding dan mampu bersaing dengan daerah lain," kata bupati.

Ia menerangkan, langkah kebersamaan sangat diperlukan agar daerah tumbuh kembang dengan baik, kebersamaan pula terangnya merupakan modal untuk terwujudnya pembangunan, program kegiatan yang baik ke depan. 

"Dalam upaya melaksanakan program kegiatan sebagaimana dituangkan dalam APBD Rohil 2019 yang lalu, dan sekarang 2020. Insya Allah itu semua sebagai langkah untuk mengentaskan kemiskinan, meningkatkan kualitas SDM, dan terwujudnya infrastruktur yang layak," kata Suyatno.

Pembangunan terangnya tetap dilaksanakan sebaik mungkin kendati di tengah kondisi yang ada, belum optimalnya penerimaan Dana Bagi Hasil (DBH), agar dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, dan agar pelayanan kepada masyarakat terlaksana dengan baik.

"Saya sampaikan terimakasih kepada pimpinan DPRD serta seluruh anggota dewan terhormat yang telah meluangkan waktu, kesempatan sehingga saya bisa sampaikan ranperda tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran T.A 2019 ini sesuai dengan yang diamanatkan dalam peraturan yang berlaku," kata bupati. (Jon)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polres Rohil Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Kembali, Pemprov Riau Rapat Evaluasi Lanjutan APBD dan APBN Provinsi Riau 2020
Paslon SUDIN Kampanye Dialogis dan Sosialisasi Pencoblosan di Teluk Pulau Tengah
SUDIN Disebut Implementasi Pasangan Antar Suku
APBD-P Riau 2020 Sudah Dievaluasi Kemendagri, Begini Hasilnya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter