Home  / Pemerintahan
Karyawan PT BOB Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
Minggu, 5 Juli 2020 | 22:22:31
istimewa
SIAK, riaueditor.com - Pemerintah Kabupaten Siak menerima bantuan paket sembako dari Karyawan PT. BOB untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, bantuan tersebut di serahkan langsung oleh perwakilan PT BOB Bayu Mulyadi kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Jamaludin di Mess Pemda Siak, Jumat (3/6/20).

Penjabat Sekda Kabupaten Siak Jamaludin mengucapkan terimakasih kepada pihak BOB khususnya karyawan BOB, yang sudah peduli terhadap masyarakat Kabupaten Siak yang terdampak Covid-19.

"Insyaallah bantuan ini akan kita serahkan kepada masyarakat kita yang sangat membutuhkan, paket ini kita kumpulkan di BPBD kemudian nanti kita lihat dimana masyarakat yang sudah diusulkan dan kita terima informasinya nanti akan kita bagi kesana, insyaallah dalam waktu dekat akan kita serahkan" sebutnya.

Lebih lanjut Jamal mengatakan, di Kabupaten Siak ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako, walaupun Pemkab Siak juga sudah menyerahkan sembako sebanyak 18.000 lebih dari APBD Kabupaten Siak dan BLT dari Kemensos.

"Kami juga berharap kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Siak ini, termasuk donatur ataupun masyarakat yang mempunyai rezeky lebih kami himbau ikut berpartisipasi memberikan bantuan untuk yang akan datang," ujarnya.

Sementara perwakilan karyawan BOB menyebutkan, BOB sudah dari awal memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar khususnya di daerah operasional BOB, dalam hal ini ia mewakili karyawan BOB menyerahkan donasi karena diinformasikan bahwa masyarakat di kawasan operasional masih terdampak dengan Covid-19.

"Sehingga kami pekerja BOB membuat donasi dari menyisihkan sedikit dari penghasilan, alhamdulillah sudah rampung semuanya kami sepakat memberikan bantuan dalam bentuk sembako. Dalam hal ini bantaun sebanyak 100 paket sembako yang kami serahkan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instant, kopi, dan teh," jelasnya.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Putus Penyebaran Covid-19, Pihak Kecamatan Pelawan, Polsubsektor dan Tim Gugus Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfectan
Studi: Percaya Hoaks Covid-19 Sebabkan Lebih Banyak Kematian
Tim Satgas Covid 19 di Pos Perbatasan Lakukan Pemeriksaan Ketat Pada Pengguna Jalan
Tak Percaya Corona, Anggota DPRD Diminta Hidup Bareng Pasien
Banyak Warga Tak Pakai Masker, Alfedri Minta Perda Covid-19 Segera Disahkan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter