Home  / Pemerintahan
Setelah Pekanbaru-Dumai, Tol Pekanbaru-Rengat Akan Dibangun
Minggu, 5 Juli 2020 | 21:33:36
istimewa
PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar mengatakan bahwa setelah pembangunan Jalan tol Pekanbaru-Dumai yang saat ini sudah hampir rampung pengerjaannya. Pihak Hutama Karya (HK) selaku kontraktor pembangunan jalan tol trans Sumatera juga akan segera membangun jalan tol Pekanbaru-Rengat.

Hal tersebut disampaikan Gubri Syamsuar disela-sela kegiatan peninjauan jalan tol Pekanbaru-Dumai, Sabtu (4/7/2020) kemarin. Dikatakannya, saat ini pihak HK menunggu penentuan trase jalan tol dari pemerintah provinsi Riau.

"Beberapa waktu lalu, saya mendapatkan kunjungan dari GM Jalan tol Trans Sumatera yang mengatakan akan segera membangun jalan tol Pekanbaru-Rengat," kata Gubri.

Terkait permintaan penentuan lokasi atau trase jalan tol Pekanbaru-Rengat tersebut. Gubri Syamsuar mengaku sudah memerintahkan kepada dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan Riau, yang Taufiq OH untuk segera memprosesnya.

"Saya sudah perintahkan pak Taufiq untuk segera memproses permintaan pihak HK tersebut. Tentunya agar jalan tol Pekanbaru-Rengat bisa segera dibangun," sebutnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jelang Diresmikan Jokowi, 248 Titik CCTV Dipasang di Jalan Tol Permai
Polisi di Rengat, Antar Daging Kurban ke Warga Disabilitas
Rumah Pensiunan ASN di Pekanbaru Nyaris di Bakar OTK
Pekanbaru Zona Merah, ASN Kembali Work From Home
19 Pegawai dan Tenaga Kesehatan di Pekanbaru Positif Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter